Home
Walikota Dumai Tingkatkan Program Kesehatan dan Kebersihan | Harta Kekayaan Kaban Keuangan Tapsel terus meningkat tiap Tahun | Wabup Dampingi Paban VI/Taswilnas Ster TNI Serahkan Bansos ke Warga Rupat | Dinkes Bengkalis Periksa Kesehatan 408 JCH Sebelum ke Tanah Suci | Tim Anev SI-ABK Polda Riau Evaluasi Kinerja Personel Polres Rokan Hilir | Tokoh Muda Rohil, Zakifri Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada di Sejumlah Parpol
Kamis, 09 Mei 2024
/ Rokan Hulu / 07:56:59 / Mahasiswa UPP Rohul disidang terbuka senat diwisuda Ke XIX tahun 2023 /
Mahasiswa UPP Rohul disidang terbuka senat diwisuda Ke XIX tahun 2023
Minggu, 20/08/2023 - 07:56:59 WIB

Realitaonline.com, Rokan hulu - Universitas pasir pengaraian (UPP) kabupaten Rokan hulu (Rohul) Wisudakan sebanyak 434 orang mahasiswa dalam sidang senat terbuka diwisuda ke XIX tahun 2023, yang bertempat diconvention hall Islamik center pasir pengaraian desa pematang berangan kecamatan rambah, Sabtu (19/8/2023).

Dalam acara wisuda tersebut ada 16 program studi (Prodi) yang prioritas andalan UPP yakni Agribisnis, Agroteknologi, Manajemen, Akuntansi, Teknik mesin, Teknik, sipil, Sistem informasi, Teknik informatika, Ilmu hukum, FkIP Biologi, FKIP Matematika, FKIP bahasa Inggris, FKIP IPS, FKIP Fisika, FKIP Pendidikan olah raga Dan terakhir D III kebidanan.

Turut hadir Pendiri yayasan pembangunan Rokan hulu (YPRH) Hafith Syukri, Bupati Rohul H. Sukiman yang diwakili Asisten II Ibnu Ulya, Rektor UPP Dr. Hardianto M.pd, Kepala LLDIKTI wilayah X, Porkopinda Rokan hulu, dewan pengawas yayasan pembangunan Rokan hulu, Rektor ISQ, Rektor Rokania, ketua STAI T. Tambusai Rokan hulu, para anggota senat UPP, para orang tua wisudawan, dan undangan yang hadir.

Rektor UPP Dr. Hardianto M.pd mengucapkan selamat untuk para wisudawan/Wati atas capaiannya yang telah sampai pada titik ini. Tentu dalam mencapai ini ada cerita yang penuh makna yang akan menjadi kenangan pada suatu saat nanti, bahwa setelah diwisuda nya para mahasiswa kami hari ini sebagai tanda siapnya para alumni tersebut dalam dunia kerja, karena kami sudah membekali mereka dengan ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan yang nanti dapat mereka gunakan diluar sana.

" Dengan bekal yang kami berikan, mereka tidak hanya mengisi pekerjaan tetapi juga menciptakan lowongan kerja dengan keahlian yang mereka dapatkan dalam perkuliahannya sewaktu menimba ilmu," kata Hardianto.

Dikatakannya Adapun Pemuncak di Wisuda ke XIX UPP tahun 2023 ini diraih oleh Mul Efendi dari program studi S1 ilmu hukum dengan IPK 3,88, yang sudah bekerja sebagai polisi bertugas dikapolsek rambah hilir. Dan kami juga mengapresiasi wisudawan berprestasi tahun 2023 atas nama Rini dari program studi agribisnis dengan segudang prestasi.

" Sampai saat ini UPP Rohul telah memiliki alumni berjumlah 4.954 orang, hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk UPP sendiri yang mana UPP adalah universitas yang banyak diminati oleh masyarakat yang sudah menaruh kepercayaan kepada UPP untuk menimba ilmu untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah," tutupnya. (Fit)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com