Home
Turun Ke Desa Sari Mulya, Bupati H. Zukri Pastikan Pelayanan Berobat Gratis di Nikmati Masyarakat | Bakti Sosial Sentuh Penyandang Disabilitas, Hari Bhayangkara Ke-78 | Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua
Minggu, 23 Juni 2024
/ Olahraga / 19:07:51 / Eagle Riau Taekwondo Raih Juara Umum ll Taekwondo Championship Walikota Cup Vl Pekanbaru. /
Eagle Riau Taekwondo Raih Juara Umum ll Taekwondo Championship Walikota Cup Vl Pekanbaru.
Senin, 19/06/2023 - 19:07:51 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru -Atlet binaan dojang Eagle Riau Taekwondo berhasil meraih prestasi juara umum ll di kejuaraan Taekwondo Championship Cup Vl Walikota Pekanbaru yang berlangsung di gedung gelanggang remaja Pekanbaru pada(16 Juni 2023).

Dalam kejuaraan tersebut Eagle Riau Tekwondo  tampil baik, yang mana anak anak asuh Sanim Terry Karno dan kawan-kawan sangat bangga dengan hasil yang di peroleh anak anak binannya saat bertanding.

Terri Karno sebut dia bangga dengan prestasi yang di dapatkan oleh anak Eagle Riau Taekwondo, dan dia juga mengingatkan agar para pelatih dan juga para atletnya untuk tidak jumawa dengan apa yang sudah diperoleh, kita tetap akan evaluasi setiap atlet agar kedepannya dapat lebih giat lagi untuk berlatih, sebab apa yang kita lakukan kelak akan membawa nama Pekanbaru Provinsi Riau.di tingkat Nasional baik internasional.

Atlet Eagle Riau taekwondo yang diturunkan dalam kejuaraann saat ini semuanya adalah Atlet atlet yang berprestasi, yang sudah sering turun di berbagai kejuaraan daerah.

Harapan kita kedepannya agar terus meningkatkan prestasinya,dengan sering berlatih dan berharap dapat menjadi Atlet atlet Nasional kedepannya,

Tentu semuanya tidak lepas peran serta pelatih dan orangtua agar dapat memotivasi setiap anak anak ucapnya

Adapun Mendali yang di peroleh oleh TIM EAGLE RIAU dalam Event Championship Cup Vl Piala Walikota Pekanbaru 2023 di gedung gelanggang remaja Pekanbaru.16-18 Juni 2023.

4 MEDALI EMAS*🥇

1. VALENTINO P. NAINGGOLAN
2. MICHAEL CHARLIE SIHALOHO
3. EVANT IMMANUEL SILALAHI
4. RAGA IVANCO TOBING

8 MEDALI PERAK*🥈

1. IMMANUEL BINTANG
2. VIVIAN REZKY
3. ODILIA VIANY EMILI
4. JOEL SATRIA MANALU
5. ALSYA AZALEA
6. KHAYSAR SIREGAR
7. GALVA REZKY
8. WIDIANDI MEGA PUTRI

6 MEDALI PERUNGGU*🥉

1. RUTH STEVIANDRA
2. BERTRAM D.T SIANIPAR
3. KEISYA DAVINA RIZAL
4. SAID ZONAL
5. M. RAUSAN FIKRI
6. VINCENTIUS CHRISTIAN AJI WIBOWO

Kemudian Terri Karno beserta jajaran pelatih mengucapkan banyak berterimakasih kepada orangtua beserta semua anak anak binaan Eagle Riau Taekwondo, yang mana telah memberikan suportnya, dan berharap untuk tetap berlatih lagi, bagi anak anak yang belum mendapatkan medali dalam event ini berharap kedepannya lebih giat lagi untuk berlatih untuk meraih Prestasi yang gemilang

Eagle Riau Taekwondo menghinbau kepada Masyarakat pekanbaru, segera daftarkan anak anaknya di sekretariat Eagle Riau agar menjadi Atlet atlet yang berprestasi di masa yang akan datang serta dapat menjadi Atlet tingkat nasional baik di tingkat internasional.

Hubungi kami
No Wa : 081371727470
Terri Karno SH.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com