Home
Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito | Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar | Tim Perjuangan Migas Dumai RDP (Rapat Dengar Pendapat) Dengan DPRD Kota Dumai | Berikan Motivasi, Kapolda dan Istri Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla Di Tanjung Kapal Rupat Bengkali | Fraksi PKS Bantu Pembagunan Balai Pengajian di Komplek Perumahan Tsunami Jeumpa Permai | Walikota Dan WakilWalikota Dumai Melakukan Peetemuan Dengan Kepala BBKSDA Provinsi Riau
Jum'at, 05 Maret 2021
/ Pelalawan / 15:04:35 / Oknum DPRD Pelalawan Dikabarkan Dipanggil Polres Pelalawan Hari Ini. /
Oknum DPRD Pelalawan Dikabarkan Dipanggil Polres Pelalawan Hari Ini.
Senin, 22/02/2021 - 15:04:35 WIB

Realitaonline.com,Pelalawan - 
Oknum anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib dikabarkan dipanggil di Polres Pelalawan hari ini (22/2/2021). Kabarnya anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra itu dipanggil sebagai saksi pada pengaduan atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Beberapa narasumber yang tidak bersedia dipublikasikan menyampaikan, skedul pemanggilan Abdul Nasib di Polres Pelalawan pada hari ini. Dia dipanggil di ruangan Tipikor Polres Pelalawan untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait dengan laporan Husni Tamrin sekitar dua Minggu yang lalu.

Menurut keterangan narasumber lainnya, Abdul Nasib dipanggil di Polres Pelalawan atas laporan mantan calon Bupati Pelalawan H. Husni Tamrin. Dikatakan bahwa, saat Husni Tamrin ikut pada pertarungan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan beberapa waktu lalu, kasih siraman, ujarnya tanpa menjelaskan secara gamblang siraman itu apa dan untuk apa.

Siraman dari Husni Tamrin itu dimintanya kembali. Karena orang yang sudah terima tidak mau memulangkan, karena sudah habis dibagi, Husni Tamrin melaporkan orang yang menerima siraman tersebut.

"Tamrin kan pas Cabup ngasi siraman. jadi siraman itulah yg di minta lagi. Jadi karna gak mau org mulangkan krn sdh habis di bagi, dia melapor," terang sumber tersebut melalui pesan WA pribadi kepada media ini.

Subbag Humas Polres Pelalawan Iptu Edi Haryanto yang dikonfirmasi melalui WA terkait laporan pengaduan dari mantan calon Bupati Pelalawan itu,  dengan singkat menjawab "belum ada bos," tukasnya membalas pesan di WA.

Husni Tamrin mantan calon Bupati Pelalawan saat dikonfirmasi membantah kabar tersebut. "Yang melapor siapa? Ngapain pula aku melapor lapor,"! jawab Husni Tamrin melalui kontak telefon kepada media ini.

Sedangkan Abdul Nasib ketua komisi II DPRD Pelalawan ketika dihubungi menjawab, nanti saya sama lawyer saya ya, ucapnya menyarankan konfirmasi kepada penasehat hukumnya. (Sona)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com