Home
Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito | Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar | Tim Perjuangan Migas Dumai RDP (Rapat Dengar Pendapat) Dengan DPRD Kota Dumai | Berikan Motivasi, Kapolda dan Istri Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla Di Tanjung Kapal Rupat Bengkali | Fraksi PKS Bantu Pembagunan Balai Pengajian di Komplek Perumahan Tsunami Jeumpa Permai | Walikota Dan WakilWalikota Dumai Melakukan Peetemuan Dengan Kepala BBKSDA Provinsi Riau
Jum'at, 05 Maret 2021
/ Dumai / 06:50:58 / DPD PWRI Riau Lakukan Rapat, Bahas Rakerda dan Pelantikan /
DPD PWRI Riau Lakukan Rapat, Bahas Rakerda dan Pelantikan
Sabtu, 20/02/2021 - 06:50:58 WIB

Realitaonline.com,Dumai  - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Riau pada Rabu (10/02/2021) menggelar rapat internal. 

Rapat ini digelar oleh Pengurus DPD PWRI Riau yang dipimpin oleh Feri Windria guna membahas Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Hal ini dikemukakan Feri Windria, bahwa agenda rapat hari ini membahas Rakerda PWRI Se-Riau yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 

"Setelah mendapat SK dari DPP PWRI, dan saya sudah sah menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Riau, maka saya dan rekan-rekan pengurus DPD tidak ingin disebut hanya menyandang nama saja," ucap Feri disalah satu cafe lesehan di Pekanbaru.

Maka dari itu kata Feri, hari ini kita menggelar rapat menentukan waktu untuk Rakerda PWRI Seriau baik DPD maupun DPC Se-Riau.

"Penentuan pelaksanaan Rakerda ini, nantinya akan membahas program kerja, baik di DPD maupun di DPC, sekaligus membahas pelantikan DPD dan DPC PWRI Se-Riau," tandasnya. 

Disaat itu juga Sekretaris DPD PWRI Riau Hadi Zega menyampaikan, kita tidak ingin di cap oleh DPP PWRI setelah mendapat SK langsung senyap. Namun kita ingin membuktikan kepada DPP, bahwa DPD PWRI Riau sangat serius untuk menjalankan roda organisasi PWRI di Riau.( A.ningsih/Alim)

Press Release: OKK DPD PWRI Riau

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com