Home
Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito | Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar | Tim Perjuangan Migas Dumai RDP (Rapat Dengar Pendapat) Dengan DPRD Kota Dumai | Berikan Motivasi, Kapolda dan Istri Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla Di Tanjung Kapal Rupat Bengkali | Fraksi PKS Bantu Pembagunan Balai Pengajian di Komplek Perumahan Tsunami Jeumpa Permai | Walikota Dan WakilWalikota Dumai Melakukan Peetemuan Dengan Kepala BBKSDA Provinsi Riau
Jum'at, 05 Maret 2021
/ Dumai / 16:38:21 / UPACARA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-71 TAHUN 2021 /
UPACARA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-71 TAHUN 2021
Selasa, 26/01/2021 - 16:38:21 WIB

Realitaonline.com, Dumai  - Pada hari selasa  (26/01/2021) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau beserta Pejabat Struktural melaksanakan Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Tahun 2021 di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau. 

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-71 bagi seluruh insan imigrasi dimanapun bertugas. Imigrasi membutuhkan SDM yang unggul untuk mewujudkan Indonesia Maju. Jadilah penjaga pintu gerbang negara yang berintegritas. Tahun 2020 telah kita lalui dengan kerja keras dan semangat, hendaknya kita jadikan peringatan ini sebagai momentum bersyukur bahwa kita masih bisa menjalankan kehidupan baik secara individu maupun organisasi. Saya menghimbau kepada seluruh insan imigrasi di mana pun berada untuk menyelaraskan pola pikir, melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan sangatlah dibutuhkan. Pendayagunaan seluruh sumber daya yang dimiliki haruslah berkesinambungan. Pandemi Covid-19 harus menjadi momentum untuk mengubah cara pandang dan pola perilaku dalam bekerja."

@alberthsammy
@ditjen_imigrasi
@diary_kemenkumham
 ( A. ningsih /Alim) 
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com