Home
PT. Persero Pertamina RU II Dumai, Laksanakan Giat Pelatihan Karhutla | Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka | Panitia Dan Peserta Tanda Tangani Pakta Integritas dihadapan Kapolda Riau | UPACARA HARI BHAKTI IMIGRASI KE-71 TAHUN 2021 | Kasus Rasisme Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi | Kepala BPJS Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan.SH.MH
Rabu, 27 Januari 2021
/ Provinsi Riau / 18:27:43 / Gantikan Zukri, H. Syafaruddin Poti, SH Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Riau /
Gantikan Zukri, H. Syafaruddin Poti, SH Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Riau
Senin, 21/12/2020 - 18:27:43 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri akhirnya resmi menunjuk Ketua Fraksi PDIP DPRD Riau, Syafaruddin Poti sebagai Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Zukri yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada Pelalawan.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD PDI Perjuangan H. Zukri dan tertuang dalam surat bernomor 2511/IN/DPP/XIII/2020, perihal pengesahan dan penetapan Wakil Ketua DPRD Riau tertanggal 18 Desember 2020.
Dalam surat itu, Megawati menyebut, keputusan ini merupakan jawaban dari surat DPD PDIP Riau tertanggal 26 November 2020 tentang permohonan pengisian kursi Wakil Ketua DPRD Riau.
Keputusan ini juga sudah melalui hasil test wawancara kepada seluruh calon yang diusulkan oleh DPD PDIP Riau melalui zoom meeting pada tanggal 4 Desember 2020.
"Mengesahkan dan Menetapkan H Syafaruddin Poti, SH sebagai Wakil Ketua DPRD Riau periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan," demikian bunyi surat yang bercetak tebal tersebut.
Dalam surat yang juga ditandatangani Sekjend PDIP Hasto itu, Megawati mengintruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh Anggota DPRD Riau fraksi PDIP untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkan Poti sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.
"Kepada mereka yang tidak mengindahkan intruksi dan melakukan aktivitas keluar dari kebijakan ini,  tegasnya.
(goc/rls)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com