Home
Tim Opsnal Polsek Dumai Barat dan Jajaran Polres Dumai Berhasil Membekuk Seorang Pengedar Narkotika | DPRD KAMPAR Kunjungi Tugu Khatulistiwa Makam Syech Burhanudin | Bupati Kampar Bedah tiga Unit Rumah Warga di Sungai Tonang  | TP PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK Tahun 2020 Tingkat Kota Dumai  | Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Pekanbaru | Polsek Dumai Barat Bekuk Seorang Pelaku Penggelapan Kendaraan Bermotor 
Selasa, 20 Oktober 2020
/ Bengkalis / 12:31:23 / Pj. Bupati Syahrial Abdi Ramah Tamah Bersama Forkopimcam dan Kades  /
Pj. Bupati Syahrial Abdi Ramah Tamah Bersama Forkopimcam dan Kades 
Jumat, 16/10/2020 - 12:31:23 WIB

REALITAONLINE COM- RUPAT UTARA - Pulau Rupat Utara dikenal dengan pasir berbisik dan salah satu objek wisata terbaik di Kabupaten Bengkalis dengan hamparan pantai yang luas, pulau ini perlu dijaga bukan hanya Pemerintah tapi semua lapisan masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi pada acara coffee morning bersama Forkopimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Rupat Utara, Kamis (15/10/2020) pagi.



Abdi mengatakan bahwa saat ini Minggu ketiga dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bengkalis. “Alhamdulillah, kita terus melaksanakan program kegiatan agar berjalan dengan baik bersama dengan Perangkat Daerah di lingkup daerah. Kami berharap kepada semua untuk mendukung semua program yang akan dilaksanakan, jangan sampai kegiatan kita menjadi vakum", pinta Abdi.

Kemudian Camat Rupat Utara Agus Sofyan memaparkan bahwa di Kecamatan Rupat Utara terdiri dari 8 Desa yakni 5 Desa di Daerah Pesisir dan 3 desa di Tengah Pulau Rupat.

"Saat ini akses dari 3 Desa tersebut cukup sulit, dengan kondisi dengan menyebrang 2 Sungai Pakai kempang. Selain itu Pulau Rupat juga sudah masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) sejak tahun 2010", Kata Camat Rupat Utara Agus.

Di akhir acara dilanjut dengan penyerahan masker untuk masyarakat Kecamatan Rupat dan Rupat Utara oleh Pj. Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi dan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati dan Sekretaris Satgas Covid Tajul Mudaris dengan masing-masing kecamatan mendapat sebanyak 5.000 masker.

Hadir pada kegiatan coffee morning Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Kepala Disparbudpora Anharizal, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Syafrizan, Kepala Dinas Perkimtan Gendrayana, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazy, Ketua Pembauran Kebangsaan Yuhelmi, Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi, Ketua TP-PKK Kecamatan Rupat Utara Rita Astuti, Kapolsek Rupat Utara Dedy S serta Danramil diwakili Pelda Pauzi.(RANDI INF)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com