Home
Tim Opsnal Polsek Dumai Barat dan Jajaran Polres Dumai Berhasil Membekuk Seorang Pengedar Narkotika | DPRD KAMPAR Kunjungi Tugu Khatulistiwa Makam Syech Burhanudin | Bupati Kampar Bedah tiga Unit Rumah Warga di Sungai Tonang  | TP PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK Tahun 2020 Tingkat Kota Dumai  | Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Pekanbaru | Polsek Dumai Barat Bekuk Seorang Pelaku Penggelapan Kendaraan Bermotor 
Selasa, 20 Oktober 2020
/ Kampar / 12:44:57 / Tetap semangat Jalankan operasi, Koordinator Apresiasi Tim PSBM Rimbo Panjang.  /
Tetap semangat Jalankan operasi, Koordinator Apresiasi Tim PSBM Rimbo Panjang. 
Minggu, 11/10/2020 - 12:44:57 WIB

Realitaonline.com, Tambang - Memasuki hari ke 11 pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dengan semangat dan kerja keras tim telah memberikan perubahan perilaku masyarakat terutama dalam penegakan dan penerapan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dan protokol kesehatan.

Demikian disampaikan oleh koordinator Satgas Covid-19 PSBM desa Rimbo panjang Ir. Nurhasani usai Patroli Tim Satgas Covid-19 PSBM Rimbo panjang, Ahad, 11/10.

"semangat dan pengorbanan tenaga, fikiran dan waktu dalam menjalankan tugas yang mulia ini, semoga masyarakat kita terbebas dari paparan Virus yang berbahaya ini" Kata Nurhasani.

Hari Ini Tim patroli PSBM Rimbo panjang bersama kadus II dan satgas desa melakukan kegiatan sosialisasi di perumahan Marwah 1 dan sepanjang jalan Desa Rimbo panjang, kami sangat mengapresiasi tim, Alhamdulillah tim sampai saat ini masih menunjukkan semangat yang kuat" Tutup Nurhasani. (Diskominfo Kampar)

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com