Home
DPW MOI RIAU SAMPAIKAN SURAT AUDIENSI KE KETUA DPRD KOTA PEKANBARU | Akhirnya, Golkar Akan Keluarkan SK Dukungan Pilkada, Ini Nama-namanya.. | Ketua DPRD Siak, Azmi menerima predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemkab Siak | Kasus Covid 19 di Riau Terus Bertambah, Masyarakat Harus Terapkan Pola Hidup Sehat | Fairus Sebut Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak Cukup Baik | Dewan Minta Masyarakat Jaga Suasana Damai Hingga Pilkada Siak Berlangsung
Senin, 13 Juli 2020
/ Pelalawan / 19:19:11 / Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Bantah Monopoli Proyek /
Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Bantah Monopoli Proyek
Jumat, 05/06/2020 - 19:19:11 WIB

Realitaonline.com, Pelalawan-Riau
Ketua komisi II DPRD Pelalawan Abdu Nasib SE membantah melakukan monopoli pada sejumlah proyek di beberapa instansi Pemkab Pelalawan.

Menurut beberapa sumber yang tidak bisa diungkap identitas pribadinya, hampir seluruh proyek penunjukkan langsung (PL) dihampir semua instansi di Kabupaten Pelalawan menjadi bahan praktek monopoli oleh Abdul Nasib selaku ketua komisi II di DPRD Pelalawan. Makanya sejumlah instansi di Pemkab Pelalawan, merasa tertekan karena banyak proyek PL dikendalikan oleh Abdul Nasib.

Abdul Nasib yang konfirmasi media ini pada Jumat (5/6/20) mengatakan, maaf bang tolong di perjelas proyek mana. Sejauh ini saya tak pernah bermain proyek apa lagi sampai sejauh tuduhan untuk Pilkada, jawabnya.

Silahkan konfirmasi sama dinas terkait, instansi mana. Itu sama sekali tidak ada bang, ini tuduhan kepada saya tidak benar, bantahnya lagi.

Dikatakan Abdul Nasib, silahkan komfirmasi sama dinasnya bang, kasih tahu dinas mana, dan siapa narasumbernya, biar sama-sama kita laporkan untuk fitnah saya, ujar anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra itu.

Lanjutnya, ini menarik. Saya akan tuntut balik ini. Oke terima kasih informasinya.

Dikatakannya lagi, berarti dinas PMD, Dinas Perkebunan dan Peternakan ini kan bang? Kata Abdul Nasib bertanya memastikan instansi mana ada proyek PL yang diduga telah dimonopolinya.

Oke bang, silahkan naikan beritanya, tapi apa yang saya tulis, tolong di muat ya, biar kita tahu siapa pemainnya. Saya akan tuntut balik atas fitnah ke saya, dan saya tidak ada bermain proyek PL di dinas BPMD dan peternakan perkebunan, apalagi di kaitkan dengan ketua partai saya, saya akan laporkan nantik atas tuduhan ini, ketusnya. (Sona Halawa)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com