Home
Generasi Pemuda Nias Bersatu Gelar Rapat Perdana Dalam Persiapan Syukuran  | Sekda Kampar Yusri M.si Pimpin Rapat Pelaksanaan MTQ ke-51 | Beri Arahan pada Siswa Bintara Polda Riau, Kalemdiklat Polri: Tanamkan Jadi Polisi yang Baik  | Terkait Situasi Politik, Ketua Persatuan Kades Kabupaten Bengkalis Berikan Tanggapan  | Pemkab Siak Taja Bimtek dan Evaluasi Pengembangan Smart City  | Bupati Himbau Penghulu Patuhi Arahan Mendagri 
Sabtu, 29 Februari 2020
/ DPRD Prov. Riau / 06:21:39 / DPRD Riau Minta Gubernur Mutasi Pejabat Eselon II  /
DPRD Riau Minta Gubernur Mutasi Pejabat Eselon II 
Kamis, 06/02/2020 - 06:21:39 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Komisi I DPRD Riau meminta  Gubernur Riau Syamsuar segera melakukan Mutasi terhadap pejabat Eselon II setingkat Kepala Dinas atau Badan mengisi SOTK (Struktur Organisasi Tatalaksana Kerja) baru.

Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto mengatakan, Mengingat untuk saat ini sudah masuk bulan kedua. Sementara Pejabat yang ada sekarang dipandang 'ragu-ragu' dalam bekerja karena apakah masih terpakai lagi atau tidak.

"Kita minta Gubernur untuk segera mutasi pejabat eselon II isi SOTK baru. Namun kita juga memahami mungkin masih dalam administrasi Asesmen atau belum dapat izin dari BKN. Tapi ini harus dikejar apa masalahnya lagi, sehingga bisa cepat Mutasi, " kata Ade, kepada wartawan, Rabu (05/02/2020).

Ade menuturkan, dengan lambatnya mutasi, dikhawatirkan berdampak pada realisasi kegiatan yang akan dilakukan. Karena waktu terus berjalan, sementara pejabat sekarang dalam 'keraguan' bekerja karena belum ada kepastian masih dipakai atau tidak.

"Kita takutnya, APBD sudahlah kecil, realisasinya juga kecil. Sehingga masyarakat tidak bisa menikmati pembangunan yang sudah di programkan. Untuk pejabat yang baru saja dilantik kemarin, Eselon III dan IV untuk dapat bekerja dengan baik dan optimal," ucap Ade. 

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com