Home
Generasi Pemuda Nias Bersatu Gelar Rapat Perdana Dalam Persiapan Syukuran  | Sekda Kampar Yusri M.si Pimpin Rapat Pelaksanaan MTQ ke-51 | Beri Arahan pada Siswa Bintara Polda Riau, Kalemdiklat Polri: Tanamkan Jadi Polisi yang Baik  | Terkait Situasi Politik, Ketua Persatuan Kades Kabupaten Bengkalis Berikan Tanggapan  | Pemkab Siak Taja Bimtek dan Evaluasi Pengembangan Smart City  | Bupati Himbau Penghulu Patuhi Arahan Mendagri 
Sabtu, 29 Februari 2020
/ Nasional / 08:05:11 / Peran Media Massa Dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi /
Peran Media Massa Dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi
Minggu, 19/01/2020 - 08:05:11 WIB

Realitaonline.com - Media Online Indonesia dengan keanggotaan lebih dari 300 yang tersebar diseluruh Indonesia menjadi bagian yang penting sebagai mitra pemerintah bergerak bersama sama mencegah dan memberantas korupsi mulai dari kota dan sampai ke desa.
Saat ini kita prihatin atas praktek korupsi yang terus berlangsung dalam sekala besar dan kecil, baik dikota dan di Desa. 
“Terkhusus untuk daerah yang jauh dari ibu kota (Jakarta), maka para anggota MOI dan seluruh jurnalisnya agar lebih aktif, karena praktek korupsi sangat gampang terjadi oleh karena lemahnya pengawasan atas penyelenggaraan layanan pemerintah karena jauh dari pemerintahan pusat. 

Oleh karena itu saya rudi sembiring maylila ketum moi menghimbau kepada setiap Media Anggota MOI yang medianya berita umum untuk memberikan ruang yang lebih tentang upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi didaerahnya masing masing. Bila perlu secara serentak dan bersama sama mari kita tambahkan Menu baru tentang KORUPSI disetiap media kita.
Mari berama bergerak untuk menyelamatkan Indonesia dari praktek KORUPSI”terang nya.(Tim MOI)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com