Home
Walikota Firdaus Terima Penghargaan dari Wakil Presiden | Warga Desa Teluk Kesal Diterpa Fitnah  | Pengelolaan Dana BOS Terkesan Ditutupi SMKN 1  | APBD Pelalawan 2020 Senilai Rp1,5 triliun Lebih Akhirnya Disahkan | Kepsek SMKN 1 Dinilai Kangkangi UU KIP  | Pameran Cuci Gudang Terbesar Dengan Diskon Hingga 90%
Jum'at, 06 Desember 2019
/ Provinsi Riau / 12:13:44 / Wagubri Edy Nasution Menghadiri Sekaligus Membuka MUBES ke – IV IKNR  /
Wagubri Edy Nasution Menghadiri Sekaligus Membuka MUBES ke – IV IKNR 
Minggu, 24/11/2019 - 12:13:44 WIB

Realitaonline.com,Pekambaru - Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, S.IP., membuka secara resmi MUBES ke IV IKNR di Hotel Furaya Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (23/11/2019) dengan memukul Gong sebanyak tiga kali.

Dalam sambutannya, Edy Natar menyampaikan bahwa populasi masyarakat Nias yang ada di Riau, sekitar 30 ribu orang yang tersebar di seluruh daerah di Provinsi Riau. Beliau juga berjanji akan mencari dan memberi solusi yang tepat terkait dengan persoalan yang dihadapi oleh warga Nias, khususnya yang bekerja di perkebunan Sawit dan Akasia.

“Terimakasih sudah mengundang kami, dan saya secara pribadi bahagia bisa datang ke MUBES IKNR ini. Sebagaimana permintaan Ketua IKNR sebelumnya, kita akan tetap follow up dan mencari solusi hukum yang pasti, agar masyarakat Nias terhindar dari segala bentuk intimidasi dan penngebirian hak oleh perusahaan. Saya berharap, Ketua terpilih mampu menahkodai IKNR dan bekerja dengan tulus dalam mempersatukan masyarakat Nias yang ada di Riau”, jelas Edy.

Dalam Acara tersebut hadir Wakil Gubernur Riau, H.Edy Natar Nasution,S.IP, Anggota DPRD Provinsi Riau, Robin Hutagalung dan Ketua Umum IKNR, Sefianus Zai, SH.Ketua DPD HIMNI Provinsi Riau,Drs.Sozifao Hia,Ketua DPW MOI Riau,Anotona Nazara, Ketua-Ketua Ormas masyarakat Nias yang ada di Riau seperti Onur, Ikranis, PNBI dan IKMR.

Ketua Panitia Mubes Ke IV IKNR Provinsi Riau, Waa H.P. Gulo mengatakan bahwa terlaksananya MUBES ini tidak terlepas karena saran dan dukungan semua yang hadir pada hari ini. Terutama para Penasehat, yang selama beberapa minggu terakhir kami sibukkan dengan kunjungan dan diskusi mengenai acara ini.
“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para donatur, terlebih kepada Pemerintah Provinsi Riau, dalam hal ini Bapak Wakil Gubernur H. Edy Natar Nasution,S.IP dan juga Anggota DPRD Provinsi Riau, Robin Hutagalung yang telah meluangkan waktunya menghadiri Mubes Ke IV IKNR Provinsi Riau. 

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com