Home
Walikota Firdaus Terima Penghargaan dari Wakil Presiden | Warga Desa Teluk Kesal Diterpa Fitnah  | Pengelolaan Dana BOS Terkesan Ditutupi SMKN 1  | APBD Pelalawan 2020 Senilai Rp1,5 triliun Lebih Akhirnya Disahkan | Kepsek SMKN 1 Dinilai Kangkangi UU KIP  | Pameran Cuci Gudang Terbesar Dengan Diskon Hingga 90%
Jum'at, 06 Desember 2019
/ Pelalawan / 17:25:29 / Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk  /
Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Senin, 11/11/2019 - 17:25:29 WIB

Realitaonline.com, Kabupaten Pelalawan
Bertempat di kantor LSM KPK Nusantara di Jl Batu Ampar, kota Pangkalan Kerinci, pada Senin (11/11/19) seluruh pengurus LSM yang ada di Kabupaten Pelalawan melakukan musyawarah.

Musyawarah itu, dalam rangka membentuk pengurus Forum Lintas LSM se-Kabupaten Pelalawan. Hadir dalam rapat itu diantara, ketua DPC LSM KPK Nusantara Pelalawan Suswanto S.Sos, Ketua DPC LSM Perkumpulan PERKARA (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Pelalawan Daulad HM Nababan S.Si, ketua DPC LSM KAPAK Pelalawan Loches Simanjutak, ketua DPC LSM LIPAN Pelalawan Rindu Pangaribuan MM, dan sejumlah pengurus LSM lainnya.

Hasil kesepakatan musyawarah tersebut, Pranseda Simanjuntak SH terpilih sebagai ketua, Daulad HM Nababan S.Si sebagai wakil ketua dan Suswanto S.Sos terpilih sebagai sekretaris, Rindu Pangaribuan sebagai wakil sekretaris.

Forum Lintas LSM se-Kabupaten Pelalawan itu dibentuk bertujuan sesuai dengan visi dan misinya. Visi adalah sebagai wadah koordinasi semua LSM yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dan Misi adalah, menyatukan konsep dan pemikiran semua penggiat LSM yang ada di Kabupaten Pelalawan, yang dapat bersinergi dan bersatu dalam mencapai tujuan bersama, ucap Pranseda Simanjuntak kepada awak media. (Sona)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com