Home
Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian | Said Masudi Serahkan Bantuan Ke Desa Tanjung Sum  | Camat Kuala Kampar Akan Telusuri Pembuatan Kanal Di Lahan Pertanian  | Terkait Kasus Terdakwa Nelson Manalu Belum Jelas Ujung Pangkalnya  | Husaifah Ngaku Belum Kembalikan Rp 700 Juta Ke Negara | Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Selasa, 12 November 2019
/ Bengkalis / 10:05:36 / Orientasi se-Provinsi Riau Resmi dibuka oleh Gubernur Riau  /
Orientasi se-Provinsi Riau Resmi dibuka oleh Gubernur Riau 
Selasa, 15/10/2019 - 10:05:36 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Anggota DPRD dari tiga kabupaten dan anggota DPRD Kota Pekanbaru hadiri pembukaan Orientasi Se-Provinsi Riau di Balai Serindit Jalan Ponegoro Pekanbaru yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 08 s/d 11 Oktober 2019.
Ketua Sementara H. Khairul Umam dan Wakil Ketua Sementara Syahrial bersama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dengan berpakaian batik nampak gagah dan semangat mengikuti jalannya acara.
Wakil Gubernur Riau sebelum memberikan sambutan, ia mengapresiasi seluruh peserta yang tepat waktu menghadiri acara orientasi, "Apresiasi diucapkan kepada seluruh yang hadir semoga dalam menjalankan tugas di masing-masing daerah dapat berjalan seperti ini", ucapnya.
Usai sambutan Wakil Gubernur Riau, dilanjutkan dengan pemasangan secara simbolis tanda peserta orientasi oleh Wakil Gubernur Riau kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu dan perwakilan masing-masing anggota DPRD Kabupaten/Kota. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama masing-masing anggota DPRD Kabupaten/Kota dengan Bupati, wakil gubernur, wakil wali kota, dan Kepala BPSDM.( INF ./Humas DPRD/ RANDI)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com