Home
Lomba Video Inovasi New Normal Tingkat Nasional, Bupati Inhil Seleksi 7 Video Terbaik.  | Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Bantah Monopoli Proyek | Ketua DPRD Siak : Anggaran Penangana Covid -19 Harus Tepat Sasaran | Drs. Sozifao Hia, M.Si: Selamat Bertugas AKBP Indra Wijatmiko Sebagai Kapolres Pelalawan  | Bupati Inhil Resmikan 3 Dermaga dan 2 BLKK  | DPC.F.SPTI-K.SPSI Ajak Masyarakat Ikut Mendukung Pemerintah Cegah Covid 19 
Minggu, 07 Juni 2020
/ Bengkalis / 09:48:33 / BUPATI BENGKALIS TINJAU SESI I DURI ISLAMIC CENTER CAPAI 88 PERSEN BATHIN SOLAPAN /
BUPATI BENGKALIS TINJAU SESI I DURI ISLAMIC CENTER CAPAI 88 PERSEN BATHIN SOLAPAN
Selasa, 15/10/2019 - 09:48:33 WIB

REALITAONLINE.COM,BENGKALIS - Usai istirahat makan siang, Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali melanjutkan peninjauan pembangunan program infrastruktur strategis yaitu Pembangunan Duri Islami Center di Kecamatan Bathin Solapan, Senin (14/10). 

Sebelum ke Duri Islami Center, Bupati Bengkalis bersama rombongan terlebih dahulu melakukan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Islamiyah, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.
Selesai Sholat, rombongan langsung bergegas menuju Duri Islami Center dengan melewati Jalan Lingkar Duri Barat, yang sudah tampak mulus.
Sesampainya di sana, Kepala Daerah Bengkalis langsung menanyakan progress Pembangunan Duri Islami Center kepada Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis Junaidi.
Dari laporan yang diterima Bupati Bengkalis didapat data bahwa pelaksanaan Pembangunan Duri Islami Center tahap satu, telah mencapai 88 persen, dan ditargetkan akan selesai pada 22 Oktober 2019. 

Kemudian pembangunan yang sedang diselesaikan yakni dinding basement, dan pengerjaan slup pada basement kemudian proses semenisasi.
"Kami juga minta kepada Perusahaan agar membuat plang di depan lokasi pembangunan yang memuat gambar masterplan DIC, supaya masyarakat tahu pengerjaan ikon wisata religi di Duri yang sedang dalam tahap pengerjaan," ujar Kepala Daerah Bengkalis.
Selain itu, dia juga meminta dukungan serta perhatian dan doa dari masyarakat supaya proses pengerjaan Duri Islamic Center bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.(INF/RANDI)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com