Home
BNN Kota Pangkalan Pinang Ringkus Pengedar Sabu Seberat 1.8 Kg | Upaya Oknum Guru Honor SMAN 1 Pkl Kerinci Menjebak 2 Wartawan Selesai Di Kantor Polisi  | Orientasi se-Provinsi Riau Resmi dibuka oleh Gubernur Riau  | Eet Resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau  | DPRD Bengkalis Ikuti Pelaksanaan Orientasi di Hotel Pangeran Pekanbaru  | BUPATI BENGKALIS TINJAU SESI I DURI ISLAMIC CENTER CAPAI 88 PERSEN BATHIN SOLAPAN
Kamis, 17 Oktober 2019
/ Bengkalis / 13:24:38 / Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Dari Mendagri  /
Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Dari Mendagri 
Rabu, 09/10/2019 - 13:24:38 WIB

REALITAONLINE.COM, JAKARTA - Bertempat di Ballroom Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra menerima penganugerahan Innovative Government Award (IGA) tahun 2019 yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo, Senin (7/10/2019).

Kabupaten Bengkalis mendapat peringkat ke-2 atas penganugerahan IGA tahun 2019, selain itu pemberian penghargaan tersebut juga diserahkan kepada 5 Provinsi, 15 Kabupaten dan 9 Kota se-Indonesia.

Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengatakan bahwa prestasi ini merupakan capaian hasil kinerja yang patut diberikan apresiasi. Tentunya tanpa kerjasama semua pihak, program kerja tersebut tidak akan dapat terealisasi.

“Alhamdulillah. Keberhasilan ini tak lepas dari usaha bersama, soliditas, dan kekompakan seluruh Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang komit menunjukkan kinerja terbaiknya kepada publik (masyarakat)”, kata Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya terus mendorong untuk memberikan inovasi di negeri ini, karena kunci dalam meningkatkan daya saing suatu daerah adalah jika semua daerah bergerak melakukan inovasi di daerahnya masing- masing.

“Semoga kedepannya Kabupaten Bengkalis akan semakin maju, sesuai dengan visi misi kita Yaitu Terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai Model Negeri Maju dan Makmur di Indonesia”, harap Heri.(Inf/Randi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com