Home
Penyaluran Bst Tidak Tepat Sasaran Begini Pengakuan Camat Bunut | Data Grafis Pasien Covid-19 Inhil Terus Turun  | Pemuda Bunut Kecewa Dengan Kinerja Camat dan Lurah | Sekda Kampar Tetap Pantau Arus Balik Lebaran | Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Sapa Camat Se- Inhil  | Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.
Sabtu, 30 Mei 2020
/ Advertorial / 07:33:12 / Pimpinan DPRD Dilantik, Walikota Pekanbaru Harap Segera Jalankan Fungsinya REALITAONLINE.COM, PEKAN /
Pimpinan DPRD Dilantik, Walikota Pekanbaru Harap Segera Jalankan Fungsinya REALITAONLINE.COM, PEKAN
Rabu, 02/10/2019 - 07:33:12 WIB

REALITAONLINE.COM, PEKANBARU - Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru resmi mengucapkan sumpah dan janji, dalam rapat paripurna, Selasa (1/10/2019). Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berharap ke depan eksekutif dan legislatif bisa saling bersinergi.

"Kita berharap antara lembaga eksekutif dan legislatif nantinya dapat saling bersinergi membangun smart city madani," kata Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Lanjutnya, bagaimana Pemko dan DPRD menjadi tim yang padu untuk menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga berharap dengan pengesahan empat pimpinan baru, DPRD bisa segera menjalankan fungsinya.

"Kita juga harapkan DPRD Kota Pekanbaru bisa segera bekerja sebagaimana fungsinya, walaupun masih dalam penyusunan kelengkapan-kelengkapan. Semoga dalam waktu dekat kelengkapannya segera terbentuk oleh fraksi-fraksi di DPRD," harapnya.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com