Home
Penyaluran Bst Tidak Tepat Sasaran Begini Pengakuan Camat Bunut | Data Grafis Pasien Covid-19 Inhil Terus Turun  | Pemuda Bunut Kecewa Dengan Kinerja Camat dan Lurah | Sekda Kampar Tetap Pantau Arus Balik Lebaran | Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Sapa Camat Se- Inhil  | Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.
Sabtu, 30 Mei 2020
/ Advertorial / 19:22:45 / Gubri Beri Penghargaan Pada Atlet & Pelatih /
Gubri Beri Penghargaan Pada Atlet & Pelatih
Selasa, 10/09/2019 - 19:22:45 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan penghargaan kepada 15 Atlet berprestasi dan pelatih pada acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI 2019, di Gor Tribuana Pekanbaru, Senin (9/9/2019).

Dana pembinaan yang diberikan secara simbolis ini senilai Rp7.500.000 kepada 15 atlet berprestasi dan pelatih berprestasi, prestasi atlet-atlet di Riau ini sangat membanggakan karena terdapat prestasi ditingkat dunia, dan tingkat asia tenggara.

"Itu salah satu bagian untuk memberikan penghargaan kepada Atlet Riau agar mempertahankan prestasinya dan mungkin lebih bisa meningkatkan lagi," kata Syamsuar.

"Bahkan sudah ada persiapan untuk mengikuti kejuaraan di asia tenggara, tentunya ini prestasi yang sangat membanggakan, mudah mudahan atlet Riau ini lebih berprestasi kedepannya," tambahnya.

Adapun nama-nama peraih penghargaan yaitu Abdul Rahman Pembina Sekertaris MC, Iwa Sirwani Pembina Soina, Samsu Rizal pembina PSSI, Harianto pelatih anggar peraih medali Emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2018, Okta Vianes Sinyo Lesnussa pelatih Muay Thai peraih medali emas pada Kejurnas 2018, Tiwi atlet atletik peraih medali perunggu pada Asian Paragames 2018.


Zuki Zulkarnain atlet renang peraih medali perunggu pada Asian Paragames 2018, Jenika atlet bulutangkis dan Muhammad Riski Febrian atlet basket peraih medali emas pada Special Olympic Word Summer Games Abudhabi (UEA), Sudi Wiradinata atlet pencak silat peraih medali emas pada Kejuaraan Dunia 2018, Raudani Fitria atlet dayung peraih medali perak pada Asian Paragames 2018.

Selanjutnya Riko Ben Tangguh atlet Muay Thai, Nurul Aini atlet anggar, Rahmad Diyanto atlet Squash dan Rezanov Kurniawan atlet sepak takraw peraih medali emas pada Kejurnas 2018. (Adv)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com