Home
Penyaluran Bst Tidak Tepat Sasaran Begini Pengakuan Camat Bunut | Data Grafis Pasien Covid-19 Inhil Terus Turun  | Pemuda Bunut Kecewa Dengan Kinerja Camat dan Lurah | Sekda Kampar Tetap Pantau Arus Balik Lebaran | Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Sapa Camat Se- Inhil  | Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.
Sabtu, 30 Mei 2020
/ Nasional / 10:04:14 / KEPEMIMPINAN DI ASIA TENGGARA Perkuat Konten Asia dengan 19 HOOQ Originals Baru  /
KEPEMIMPINAN DI ASIA TENGGARA Perkuat Konten Asia dengan 19 HOOQ Originals Baru 
Jumat, 04/10/2019 - 10:04:14 WIB

Realitaonline.com,Jakarta - 4 Oktober 2019 ,
HOOQ layanan video-on-demand terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan konten-konten produksi orisinal saat peluncuran brand campaign baru yang mana akan memperkuat pendekatan lokal HOOQ terhadap hiburan di seluruh kawasan Asia Tenggara. Sebagai bagian dari peluncuran kampanye ini, HOOQ meluncurkan 19 produksi baru, termasuk 12 serial dan tujuh film, dalam upayanya menghadirkan 100 HOOQ Originals pada kuartal kedua 2020.

investasi konten yang besar memungkinkan HOOQ untuk mengembangkan, memproduksi, dan menayangkan lebih banyak HOOQ Originals dalam platform HOOQ. Dengan 19 produksi orisinal yang diumumkan hari ini, total produksi HOOQ Originals mencapai 59 produksi dari seluruh kawasan Asia Tenggara, dan melengkapi lebih dari 35.000 jam Gim, program televisi, dan olahraga di HOOQ yang dapat dinikmati kapan saja, di mana saja.

Jennifer Batty, Chief Content Officer, HOOQ, mengatakan, "Di Asia Tenggara, kami melihat peningkatan signifikan dalam konten lokal yang ditonton tahun ke tahun selama tiga tahun terakhir. Dari Januari hingga September 2019, lebih dari 51% total waktu menonton dihabiskan untuk menyaksikan konten dari Asia Tenggara. Kebiasaan menonton ini mendorong kami untuk terus berfokus dalam membangun kemitraan kuat dengan studio terbesar, jaringan, perusahaan produksi konten, penulis naskah dan sutradara agar dapat menghadirkan film-film lokal, regional, Hollywood, program televisi. dan konten berdurasi pendek terbaik.”
Peter Bithos, CEO, HOOQ, mengatakan, “HOOQ lahir dan dibangun di jantung Asia. Kami memahami

Asia Tenggara dan tetap berfokus 100% untuk menciptakan platform video Asia bagi hampir 80 juta pelanggan kami. Asia Tenggara memiliki kekayaan warisan budaya yang besar dengan banyak kisah lokal yang dapat diangkat. Kami berkolaborasi dengan para mitra yang berpandangan sama dan ingin mendobrak batasan-batasan bersama-sama sehingga kami dapat menghadirkan kisah-kisah baru dan unik yang selaras dengan budaya masing-masing pasar di Asia Tenggara."

Hooked on a SEA of Stories: Terhibur dengan Kisah-Kisah Asia Tenggara

Untuk menghadirkan lebih banyak kisah autentik yang diceritakan oleh dan untuk masyarakat Asia, HOOQ memperkaya HOOQ Originals dan konten lokal eksklusif dengan mengumumkan 19 konten baru dari setiap pasar HOOQ di Asia Tenggara. Kemitraan dengan sineas lokal merupakan hal penting dalam fokus lokal HOOQ untuk meyuarakan kisah-kisah lokal yang autentik. inspiratif, dan menarik.(har)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com