Home
Penyaluran Bst Tidak Tepat Sasaran Begini Pengakuan Camat Bunut | Data Grafis Pasien Covid-19 Inhil Terus Turun  | Pemuda Bunut Kecewa Dengan Kinerja Camat dan Lurah | Sekda Kampar Tetap Pantau Arus Balik Lebaran | Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Sapa Camat Se- Inhil  | Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.
Sabtu, 30 Mei 2020
/ Bengkalis / 20:34:37 / Ibunda Sekda Wafat, Bupati Bengkalis Turut Berduka  /
Ibunda Sekda Wafat, Bupati Bengkalis Turut Berduka 
Senin, 30/09/2019 - 20:34:37 WIB

REALITAONLINE.COM, BENGKALIS – Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis Hj. Mibah di Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Senin (30/9/19).

Ibu dari H. Bustami HY tersebut, tutup usia di umur 93 tahun, dan akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar pada Selasa (31/9/19).

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa kepada H. Bustami HY beserta keluarga besarnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis, semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Lebih lanjut, Amril Mukminin juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama mendoakan mertua dari Hj. Akna Juita, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis tersebut.

“Kepada keluarga, kami harap dapat ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut, karena tiap-tiap yang bernyawa pasti akan dipanggil untuk menghadap sang pencipta,” ujarnya.(INF/randi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com