Home
Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian | Said Masudi Serahkan Bantuan Ke Desa Tanjung Sum  | Camat Kuala Kampar Akan Telusuri Pembuatan Kanal Di Lahan Pertanian  | Terkait Kasus Terdakwa Nelson Manalu Belum Jelas Ujung Pangkalnya  | Husaifah Ngaku Belum Kembalikan Rp 700 Juta Ke Negara | Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Selasa, 12 November 2019
/ Kampar / 14:14:07 / MTQ ke-50, Sekda Kampar Resmi Buka Stand Bazar  /
MTQ ke-50, Sekda Kampar Resmi Buka Stand Bazar 
Sabtu, 06/07/2019 - 14:14:07 WIB

Realitaonline.com, Kampar Kiri Tengah - Sajian Stand Bazar tidak lepas dari setiap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (mtq), baik tingkat Kabuoaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional, dalam hal ini mtq tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019 secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yuri,M.Si. 

Dalam pembukaan tersebut Sekda Kampar terlebih dahulu melakukan pengguntingan pita Stand Bazar TP-PKK Kabupaten Kampar tanda secara resmi stand bazar telah dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang hadir.

Diamana stand tersebut terdiri dari 21 Stand Kecamatan se-Kabupaten Kampar ditambah satu dari stand TP-PKK Kabupaten Kampar, Sekda Kampar didampingi para kepala Dinas usai membuka meninjau dan mencicipi beberapa makanan khas daerah setiap stabd.

Dengan dibukanya stand tersebut, Sekda Kampar menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kecamatam yang telah berpartisupasi menampilkan makanan dan kerajinan tangan yang ada di Kecamatannya masing-masibg. 

Selama pelaksanaan mtq siapapun pengunjung yang datang bisa melihat dan menikmati makanan dan kerajinan khas yang ditampilkan setiap stand tersebut. Karena stand tersebut akan dibuka siang dan malam selama perhekatan mtq" Ungkap Yusri".
.(diskominfo mzk).***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com