Kampar Kiri Tengah - Pawai Ta'aruf yang dilaksanakan pada sabtu pagi dengan dikuti 21 Kecamatan ...[read more] "> Kampar Kiri Tengah - Pawai Ta'aruf yang dilaksanakan pada sabtu pagi dengan dikuti 21 Kecamatan " />
 
Home
Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian | Said Masudi Serahkan Bantuan Ke Desa Tanjung Sum  | Camat Kuala Kampar Akan Telusuri Pembuatan Kanal Di Lahan Pertanian  | Terkait Kasus Terdakwa Nelson Manalu Belum Jelas Ujung Pangkalnya  | Husaifah Ngaku Belum Kembalikan Rp 700 Juta Ke Negara | Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Selasa, 12 November 2019
/ Kampar / 11:45:46 / Pawai Ta'aruf Tandai Dimulainya Rangkaian MTQ Ke-50 /
Pawai Ta'aruf Tandai Dimulainya Rangkaian MTQ Ke-50
Sabtu, 06/07/2019 - 11:45:46 WIB

Realitaonline.com, Kampar Kiri Tengah - Pawai Ta'aruf yang dilaksanakan pada sabtu pagi dengan dikuti 21 Kecamatan menjadi penanda dimulainya rangkaian Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (mtq) ke-5O tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019.

Pawai yang secara resmi dilepas Bupati Kampar diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dilaksanakan di Jalan Pekanbaru-Teluk Kuantan tepatnya di depan Masjid Raya Al-Azhar Simalinyang Kampar Kiri Tengah, sabtu (6/7/19).

Sebelum pawai budaya islami, Sekda Kampar terlebih dahulu melantik para Dewan Hakim yang akan menjadi hakim atau wasit pada perlombaan selama pelaksanaan mtq tingkat Kabupaten Tahun 2019 nantinya.

Dalam pelaksanaanya pawai ta'aruf seperti biasa 21 Kecamatan melewati lintasan depan podium Bupati Kampar dan para undangan lainnya seperti Kepala Kemenag Kampar Drs Alfian,M.Ag, para Asisten, Staf Ahli serta para Kepala Dinas dilingkungan pemda Kampar.

Untuk diketahui dari 21 Kecamatan setiap Kecamatan dimpimpin oleg para masing-masing Camat dengan membawa seluruh Kafilah, Para Kepala Desa, Anggota PKK, serta para penghibur lainnya yang ada di setiap Kecamatan.

Sekda Kampar dalam sambutannya menyampaikan kepala para dewan yang telah dilantik agar nantinya bisa bekerja dengan adil dan bijaksana. Sebab dalam hal ini para dewan hakim untuk menjadi juri yang adil, karena sebelumnya telah diambil sumpah untuk bisa bersikap adil.

Selanjutnya terkait pawai ta'rud Sekda Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta sari setiap Kecamatan yang telah meramaikannya. Selain memeriahkan, pawai juga merupakan ayang silaturahmi.(diskokinfo mzk).***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com