Pekanbaru - Kredit rumah sudah lunas, tidak menjamin sertifikat ditangan. warga Perumahan Grha Bunga Pratama Kelurahan Simpa...[read more] "> Pekanbaru - Kredit rumah sudah lunas, tidak menjamin sertifikat ditangan. warga Perumahan Grha Bunga Pratama Kelurahan Simpa" />
 
Home
LSM KPK Nusantara Soroti Legalitas PT. Parawira  | Bupati Bengkalis Canangkan Program Tiba | Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  | Korwil Perikanan Kuala Kampar Abaikan Tugas, Cari Uang Sampingan  | Tim Polsek Bangko Amankan Tiga Terduga Penyalah Gunaan Obat Terlarang | Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian
Rabu, 20 November 2019
/ Pekanbaru / 10:33:24 / Kredit rumah lunas,sertifikat tak kunjung diserahkan /
Kredit rumah lunas,sertifikat tak kunjung diserahkan
Sabtu, 29/06/2019 - 10:33:24 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Kredit rumah sudah lunas, tidak menjamin sertifikat ditangan. warga Perumahan Grha Bunga Pratama Kelurahan Simpang Baru  Kecamatan Tampan belum mendapatkan sertifikat atas rumah yang mereka beli dengan sistem kredit bertahap.

Suria, salah seorang warga Perumahan Graha Bunga Pratama mengungkapkan, sangat kecewa belum adanya sertifikat atas rumah yang ditempatinya.

Sementar rumah mereka tempati sudah lunas tahun 2016 dengan pembayaran sistem kredit bertahap.

" Kami warga disini sudah beberapa kali kami tanya kepada Dowet Panjaitan Developer ,PT. Graha Bunga Pratama tapi alasanya belum selesai".

Lanjut Surya anak dari Mansyur (53) atas nama sertifikat perumahan tersebut,mewakili orang tuanya mengajak temana teman  yang sudah lunas pembayaran kredit untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwajib."katanya dengan nada kesal".

Hal yang sama juga dialami Ibu br Panggabean menyampaikan komunikasi melalui Hp salulernya menyampaikan bahwa perumahan juga yang sudah lunas dibayar  melalui Dowet Panjaitan sampai sekarang tak kunjung mendapatkan Sertifikat,"katanya singkat melalui hp salulernya".

Ketika media ini mencari informasi yang benar dari devoloper PT. Graha Bunga Pratama di kantornya , namun kantor devoloper tersebut tertutup alias tak ada penghuninya.

Ketika media ini ditanya kepada warga yang tidak mau disebut namanya, (Jumat 28/6/2019) Kantor devoloper PT.Graha Bunga Pratama tersebut jarang dibuka baru-baru ini"ungkapnya singkat".(Hal)***

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com