Bengkalis - Polres Bengkalis serah kan 3 narapidana yang kabur dari rutan kelas II B Sungai Penuh Jambi pada 10 Juni 2019. Bengkalis - Polres Bengkalis serah kan 3 narapidana yang kabur dari rutan kelas II B Sungai Penuh Jambi pada 10 Juni 2019.
 
Home
Korwil Perikanan Kuala Kampar Akan Disanksi Realitaonline.com, Kabupaten  | LSM KPK Nusantara Soroti Legalitas PT. Parawira  | Bupati Bengkalis Canangkan Program Tiba | Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  | Korwil Perikanan Kuala Kampar Abaikan Tugas, Cari Uang Sampingan  | Tim Polsek Bangko Amankan Tiga Terduga Penyalah Gunaan Obat Terlarang
Kamis, 21 November 2019
/ Bengkalis / 13:39:08 / POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI /
POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI
Rabu, 19/06/2019 - 13:39:08 WIB

Realitaonline.com, Bengkalis - Polres Bengkalis serah kan 3 narapidana yang kabur dari rutan kelas II B Sungai Penuh Jambi pada 10 Juni 2019.

Sebanyak tiga narapidana yang berhasil kabur dari lapas kelas II B sungai penuh jambi. berhasil diamankan tim gabungan Polres Bengkalis yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan dan Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal.penangkapan tiga narapidana ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman,Parit Nangkong Kelurahan Damon. Ketiga narapidana yang berhasil diamankan langsung diserahkan ke lapas II B sungai penuh jambi (19/06/2019).dimana ketiga tersangka langsung di jemput oleh pihak lapas Sungai Penuh Jambi yang didampingi langusung Kasat Reskrim Polres Kerinci.

Kapolres Bengkalis melalui Kanit PPA Polres Bengkalis IPDA Fauzi mengatakan " ketiga napi yang berhasil kabur dari lapas kelas II B sungai penuh jambi sudah berhasil kita amankan.dan ketiga napi tersebut juga sudah kita serahkan ke Lapas Sungai Penuh Jambi yang tadi langsung di jemput oleh pihak lapas dan Kasat Reskrim Polres kerinci".

Dari ketiga tersangka satu diantaranya terpaksa dilakukan tindakan tegas.karna pada saat dilakukan penangkapan.pelaku sempat melakukan perlawanan.tutup IPDA Fuazi.(randi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com