Bangkinang Kota - Sekretaris Daerah Kabupten Kampar Drs Yusri,M.Si pada hari pertama masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten...[read more] "> Bangkinang Kota - Sekretaris Daerah Kabupten Kampar Drs Yusri,M.Si pada hari pertama masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten" />
 
Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Kampar / 10:16:54 / Pertama Masuk Kerja, Sekda Kampar Gelar Open House /
Pertama Masuk Kerja, Sekda Kampar Gelar Open House
Selasa, 11/06/2019 - 10:16:54 WIB

Realitaonline.com, Bangkinang Kota - Sekretaris Daerah Kabupten Kampar Drs Yusri,M.Si pada hari pertama masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar Open House dirumah Dinas Jl TauankubTambusai Bangkinang Kota, senin (10/6/19).

Dalam Open House yang digelar Sekda Kampar tersebut merupakan sebagai ajang silaturahmi sesama Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemda Kampar pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, 

Pada kesempatan tersebut Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulaindari Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kabag, Kasi sampai ke Staf, selain itu juga baik dari Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Suka Rela (TKS) sampai ke Clening Service (CS) dlingkungan pemda Kampar serta organisasi lainnya yang telah sudi memenuhi undangan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Sekda Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru yang bersedia dan berkesempatan untuk hadir, karena pada open house yang dimulai pada pukul 08.30 wib pagi tersebut terlihat lebih kurang 80% ASN di lingkungan pemda Kampar terlihat hadir damenikmati makanan dan minuman yang tealh disediakan.

Dimana sampai siang hari para ASN punmasih berdatangan, allhamdulillah makanan seperti Nasi, Sate, Batagor, Bakso, Soto, minuman serta makanan buah-buahan lainnya terlihat habis. Artinya para tamu yang hadir menikmati apa yang telah kami sediakan."ungkap Yusri".

Sekali lagi Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir, semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi kita semua nantinya. Apa yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi darah daging.(diskominfo msk).
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com