Bangkinang Kota - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Kampar m...[read more] "> Bangkinang Kota - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Kampar m" />
 
Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Kampar / 13:39:37 / Sambut Idul Fitri, Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir /
Sambut Idul Fitri, Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir
Rabu, 05/06/2019 - 13:39:37 WIB

Realitao line.com, Bangkinang Kota - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Kampar melepas Pawai Takbir Keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di Bundaran M. Yamin Bangkinang atau tepatnya Depan Rumah Dinas Bupati Kampar, selasa malam (4/6/19).

Dimana pawai takbir ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemkab Kampar dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, Bupati Kampar Catur Sugeng sendiri merupakan pertama kali melepas pawai takbir yang secara simbolis dengan pemukulan beduk dan diikuti oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag dan Forkominda Kabupaten Kampar lainnya.

Selain Ahmad Fikri hadir juga pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Ananta Yudistira,MH,SIK, Kemenang Kampar Drs Alfian,M.Ag, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Muslimah Wati Catur, Ketua DWP Kampar Juli Mastuti, Para Asisten,Staf Ahli serta para Kepala OPD dilingkungan Pemda Kampar.

Sebelum pemukulan beduk bersama Forkopimda Kampar, pawai takbir terlebih dahulu diawali dengan laporan oleh perwira Polres Kampar dan dilanjutkan sambutan singkat oleh Bupati Kampar.

Dalam sambutan singkatnya orang nomor satu di Kampar tersebut sedikit teharu saat mengucapkan Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Taqabal Ya Karim. Rasa sukur selalu kita panjantkan kepada Allah SWT, karena beliau selalu memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua.

Dengan demikian perayaan idul fitri dan takbir ini kita harap hendaknya betul-betul dapat meningkatkan rada syukur kita kepada Allah SWT serta terjalin kebersamaan khususnya masyarakat Kabupaten Kampar. “Inilah makna sesungguhnya dari hari Raya nan suci tersebut,” ungkap Catur.

Pada kesempatan tersebut Pawai Takbir yang dilepas Bupati Kampar terdiri dari lebih kurang 40 kendraan mobil hias dari seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Forkopimda, BUMD,BUMN serta masyarakat yang ikut bersama-sama merayakan hari Raya Idul Fitri dengan lantunan takbir mengelilingi kota Bangkinang. (Diskominfo Mzk).
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com