Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Kampar / 05:58:29 / Mudik, Pemda Kampar Larang ASN Pakai Mobil Dinas Keluar Riau. /
Mudik, Pemda Kampar Larang ASN Pakai Mobil Dinas Keluar Riau.
Senin, 03/06/2019 - 05:58:29 WIB

Realitaonline.com, Bangkinang Kota, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M ini Pemerintah Kabupaten Kampar melarang ASN memakai kendaraan Dinas baik itu kenderaan jabatan maupun operasional Keluar Provinsi Riau. Hal tersebut dikarenakan masih adanya pejabat eselon II yang tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si usai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di halaman upacara kantor Bupati Kampar. Sabtu, 1/6

“Jika Gubernur menegaskan tidak boleh membawa kendaraan Dinas saat mudik, di Kabupaten Kampar kita sedikit berikan kelonggaran, karena di Kabupaten Kampar masih ada pejabat yang tidak mempunyai mobil pribadi, namun untuk keluar provinsi Riau kita tegas disini tidak diperbolehkan atau dilarang.”ujar Yusri

Ketika ditanya apabila ada ASN yang membandel Sekda Kampar dengan tegas menjawab ASN tersebut harus menanggung resiko sendiri jika terjadi apa-apa dalam perjalanan dan bila perlu mobil jabatan atau operasional akan kita tarik. (Kominfo/Humas)
[2/6 21:19] +62 813-6565-6574: Buka Bersama Wartawan, Bupati Kampar Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Salo :  Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si buka bersama dengan wartawan se Kabupaten kampar, ini hal yang harus di pelihara dan di lakukan secara terus-menerus karena apapun yang dilakukan Pemkab Kampar tidak akan ada artinya jika tidak disosialisasikan dan di publikasikan oleh para wartawan.

Ini telah lama kita jadwalkan, dan Bupati Kampar titip salam buat wartawan yang ada di Kabupaten kampar karena tidak dapat Hadir bersama kita pada sore hari ini, dan saya diperintahkan beliau untuk menghadiri silaturahmi ini. Bahwa wartawan memiliki fungsi yang strategis dalam kesuksesan Pembangunan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang pada kesempatan tersebut di wakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si pada buka bersama dengan para wartawan yang diadakan di Rumah Makan Pondok Danau Salo Kabupaten Kampar pada hari Ahad, 02/06.

Sinergitas ini perlu dipelihara" Kata Sekretaris Daerah yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten kampar Ir. Afdhal.

Ditambahkan Yusri bahwa Ini mimpi saya ingin berjumpa dengan para media yang ada di Kampar ini, 

Ditambahkannya lagi bahwa pentingnya menjaga sinergitas, fungsi kontrol dan kritik membangun diharapkan kepada rekan rekan media dalam menjadikan Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi" Tambah Yusri.

Mari bantu Pemkab Kampar dalam soisal tidak ada artinya apa yang dilakukan oleh pemkab Kampar tanpa adanya sosialisasi dari wartawan, Semoga selalu tercipta sinergitas antara wartawan dan pemerintah, semoga ini dapat terus berjalan secara kintiniu, walau sekarang dapat terwujud" Pintanya lagi.

Kontrol dari wartawan sangat penting dalam keseimbangan dan dalam rangka membangun negeri 
Mari kita duduk bersama-sama, jalin silaturahmi dan kerja sama, ciptakan sinergitas" Tutup Drs.Yusri.

Sementara itu mewakili segenap wartawan Akhir yani yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menyampaikan curhatan hati, meminta agar selalu diayomi terutama terhadap anggaran lebih diprioritaskan, karena hal ini sangat penting dalam membangun dan membesarkan organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Kampar" Kata Akhir Yani.

Kami atas nama Wartawan selalu  siap untuk mendukung pemerintah kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera" Tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon manyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat memberikan arti bagi kehormonisan antara Pemerintah dan wartawan yang mana telah terjalin dengan baik, semoga ini tetap terjalinnya sinergitas antara pemerintah dan wartawan di Kabupaten Kampar" Kata Arizona yang didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Nurlis (Diskominfo Kampar)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com