Bangkinang - Memasuki Bulan ramadhan 1440 H yang sudah menurun Bupati Kampar menghimbau mari Kita Makmurkan masjid<...[read more] "> Bangkinang - Memasuki Bulan ramadhan 1440 H yang sudah menurun Bupati Kampar menghimbau mari Kita Makmurkan masjid<" />
 
Home
Orang Tua Harus Memperhatikan Pola Asupan | Fakultas Kesehatan Masyarakat Ul Dorong Peningkatan Konsumsi Protein Hewani  | Pendapatan Usaha Diatas Rp 5 Juta Berkewajiban Wajib Pajak  | Ketua LPTQ Kampar, Sambut Langsung Kedatangan Sekda Dan Plh Kemenag Kampar Di Gedung LPTQ Realitaon | Pengurus PGI Wilayah Riau dilantik  | Promosi Makanan Khas Thailand dan RIVA Gourmet Series “CHEFS’ BATTLE” Digelar Wyndham 
Jum'at, 20 09 2019
/ Kampar / 08:03:44 / Yusri Ajak Tetap Makmurkan Masjid dan Terus jaga Kekompakan. /
Yusri Ajak Tetap Makmurkan Masjid dan Terus jaga Kekompakan.
Jumat, 24/05/2019 - 08:03:44 WIB

Realitaonline.com, Bangkinang - Memasuki Bulan ramadhan 1440 H yang sudah menurun Bupati Kampar menghimbau mari Kita Makmurkan masjid, karena dimalam malam inilah keistimewaan ramadhan tersebut, selain itu kami menghimbau untuk terus jaga kekompakan jangan termakan isu yang dapat memecah belah Ummat.

Demikian disampaikannya saat Tim safari Ramadhan Pemkab Kampar  saat sambangi Mesjid Baitul Makmu Desa Tanjung pada hari Kamis 23/05.

Dalam kunjungan kali ini tak lupa Pemkab Kampar menyerahkan Bantuan dana untuk pembangunan mesjid yang memang sedang dlm pembangunan sebesar Rp.30 Juta disamping itu juga Pemkab Kampar juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ), Beras Sejahtera( RASTRA) serta penyerahan Zakat Konsuntif dari Baznas, penyerahan e-KTP dari Disdukcapil kab.Kampar , Serta pemberian santunan anak yatim untuk 21 orang sebanyak Rp 4.850.000.

Diawali dengan berbuka bersama masyarakat dilanjutkan dengan sholat magrib bersama serta sholat Isa dan taraweh berjamaah sebagai bentuk kekompakan dan jalinan silaturrahmi antar Pemerintah  dengan Mayarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung kecamatan Bangkinang" Kata Yusri.

"Memasuki penghujung Ramadhan ini mari kita semakin giat datang ke mesjid mesjid jangan malah sebalik nya, Semakin hari Mesjid mesjid semakin kosong karna pahala yg berlipat ganda telah mananti kita dihujung Ramadhan ini" Tambahnya lagi.
 
Dan tak lupa juga kami dari Pemkab Kampar memohon maaf kepada semua masyarakat Kampar yang belum bisa kami kunjungi satu persatu Masjid di tahun ini, Dan kami akan selalu berusaha untuk memajukan Kampar baik di bidang infrastuktur, Kesehatan maupun di bidang Pendidikan kedepan nya, Karna Majunya suatu Kota atau kabupaten itu tergantung dengan Pemerintahan yang trasparan dan di bantu oleh masyarakatnya" Katanya lagi.

Terkait dengan bantuan ini jangan dilihat dari banyak nya tapi lihat dan pandang lah dari keiklasannya dan bentuk perhatian Pemkab, walau nilai nya tidak seberapa tapi Insyaallah bisa membantu dan mengangkat sedikit derajat masyarakat yang menerimanya tambah Yusri.

Sementar itu Sopian Suri sebagai tokoh masyarakat mengatakan bahwa Kami sebagai warga Kampar  atau masyarakat desa Tanjung mengucapkan ribuan trimakasih kepada Tim safari ramadhan yang telah mengunjungi dan memberi Beberapa bantuan kepada mesjid dan warga kami, semoga kedepan kekompakan dan kebersamaan ini selalu terjaga.

Untuk diketahui Mesjid ini mulai dikerjakan awal tahun 2017 berarti sudah berjalan lebih kurang berjalan 3 tahun, Dan yang sudah terbentuk ini adalah hasil dari suadaya masyarakat selama ini..oleh sebab itu kami mayarakat desa Tanjung  berharap kedepan nya Pemkab Kampar selalu memperhatikan desa dan masyarakat yang ada di desa tanjung ini agar kaminjuga bisa menikmati mesjid ini dengan khalayaknya yang lain tambah Sopian. ( Diskominfo Kampar)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com