BENGKALIS - Polres Bengkalis melalui Polsek Banten terus menggelar kegiatan beradap (beramal dab berbagi) bagi kaum...[read more] "> BENGKALIS - Polres Bengkalis melalui Polsek Banten terus menggelar kegiatan beradap (beramal dab berbagi) bagi kaum" />
 
Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Bengkalis / 15:37:18 / Polsek Bantan Gelar Kegiatan Beradab /
Beramal dan Berbagi
Polsek Bantan Gelar Kegiatan Beradab
Jumat, 17/05/2019 - 15:37:18 WIB

REALITAONLINE.COM,-BENGKALIS - Polres Bengkalis melalui Polsek Banten terus menggelar kegiatan beradap (beramal dab berbagi) bagi kaum dhuafa yang berada di wilayah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.(17/05/19).

Kegiatan yang dilaksankan setiap hari jumat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari polsek bantan dalam mengayomi masyarakat.

Kapolsek bantan AKP Indra Lukman Prabowo SH.SIK ,menjelaskan alasan mendasar digulirkannya program sosial dilingkungan Polsek bantan itu. Rasa kepedulian terhadap sesama harus dijaga diera modern sekarang ini jangan sampai hilang dari kehidupan sehari-hari. Karena pada dasarnya masih banyak orang disekitar kita membutuhkan perhatian. Tidak sebatas pada kebutuhan sehari -hari dalam arti ekonomi.  Namun perhatian lebih luas lagi perlu diberikan kepada masyarakat secara umum. Diakui perhatian dan rasa empati kepada warga paling terasa jika diwujudkan  dalam bentuk barang kebutuhan sehari-hari. "Program memberikan santunan bagi warga kurang mampu ini merupakan upaya dari Polsek bantan yang tidak ingin orang yang hidupnya sulit itu berjuang sendirian," ujarnya. 

Dengan adanya perhatian itu tentu jadi penyemangat bagi mereka dalam menjalani hidup ini.  Oleh karena itu, sebagai orang nomor satu di jajaran Polsek bantan, AKP Indra berusaha menyebarkan virus kebaikan di wilayahnya. Tidak hanya kepada anggota Polsek bantan, namun kebaikan harus ditularkan kepada masyarakat secara umum. Pada dasarnya, orang hidup ini  bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan. Dijelaskan, terkait dengan sumber dana untuk penyelenggaraan kegiatan sosial digalang sukarela anggota Polsek Bantan.  

"Bakti sosial ini rutin  dilaksanakan setiap bulan dengan sasaran kaum dhuafa, anak yatim serta  santunan ke yayasan sosial di  Kecamatan bantan. Kegiatan ini wujud  kepedulian anggota Polsek Bantan dengan sesama warga dengan cara berinfaq.

Penyerahan santunan ini Kapolsek Bantan AKP Indra turut didampingi anggota Polsek Bantan dan Ibu Bhayangkari Polsek Bantan mebyerahkan bantuan berupa sembako kepada saudari  Bonarin (48) yang merupakan warga yang mengalami penyakit stroke.(randi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com