Home
Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri | Al Azmi Tidak Janji Tapi akan Berusaha Jadikan Bagan Benio yang Lebih Baik | Khairul Umam: Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat 
Rabu, 11 Desember 2019
/ LifeStyle / 10:00:26 / Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis /
Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis
Kamis, 21/03/2019 - 10:00:26 WIB

REALITAONLINE.COM, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

Karya Bakti ini digelar secara serentak di wilayah Koarmada I dan pangkalan jajaran di bawahnya, Rabu (20/3).
 
Kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dibuka langsung oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Walikota Tanjungpinang Syahrul S.Pd di Surau Al Hajj.
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen TNI tersebut diaktualisasikan dalam wujud kegiatan sosial berupa fisik dan non fisik yang secara langsung dapat diraskaan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kampung Bugis***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com