Home
Pemkab Kampar Fasilitasi Audensi IMKT Dengan Perusahaan di Kecamatan Tambang | Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar | Yayasan Panti Asuhan An-Nuur Kota Dumai Terbakar, Alhamdulillah Anak-anak selamat | Bupati Kampar Terima Perwakilan Datuk Tujuh Koto Diulak Kenegerian Mentulik | Tim Bea dan Cukai Dumai Bekerja Sama Dengan POM AL | Tiga Daerah Sekolah Tatap Muka Sudah Bisa di Mulai 18 Januari.
Rabu, 20 Januari 2021
/ LifeStyle / 10:00:26 / Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis /
Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis
Kamis, 21/03/2019 - 10:00:26 WIB

REALITAONLINE.COM, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

Karya Bakti ini digelar secara serentak di wilayah Koarmada I dan pangkalan jajaran di bawahnya, Rabu (20/3).
 
Kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dibuka langsung oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Walikota Tanjungpinang Syahrul S.Pd di Surau Al Hajj.
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen TNI tersebut diaktualisasikan dalam wujud kegiatan sosial berupa fisik dan non fisik yang secara langsung dapat diraskaan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kampung Bugis***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com