Home
Ketua MUI Indonesia Kecamatan Bantan Ucapkan Selamat Jokowi - Ma'aruf | Polsek Siak Kecil Bagikan Takjil Berbuka Puasa dan Santuni Anak Yatim | Polsek Bantan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat | Peripurna Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas LKPD Provinsi Riau Tahun 2018 | Ramadhan Serahkan Bantuan ke Mesjid Al-Ikhlas Kecamatan Banhko Pusako | Safari Ramadhan Perdana Bupati Kampar Serahkan Bantuan Rp 30 juta Rupaih.
Kamis, 23 Mei 2019
/ Kampar / 03:38:48 / Bupati Kampar, H Azis Zaenal Meninggal Dunia /
Bupati Kampar, H Azis Zaenal Meninggal Dunia
Kamis, 27/12/2018 - 03:38:48 WIB

REALITAONLINE.COM, KAMPAR - Innalilahi wainnailaihi rojiun, Kabupaten Kampar berduka. Bupati Kampar, H, Azis Zaenal dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Jakarta pada Kamis dini hari (27/12/2018) sekitar pukul 01.30 wib.

Kepastian kabar kepergian orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini dibenarkan oleh Asisten II Setda Kampar bidang ekonomi dan pembangunan, Ir H Azwan, Msi.

"Benar, Pak Azis meninggal dunia. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin,” kata Azwan saat dihubungi auranews.id.

Berita meninggalnya ketua DPW PPP Riau ini juga dibenarkan oleh ketua DPC PPP Kampar, Hendra Yani.

“Iya Dinda, Pak Bupati telah mendahului kita pukul 01.30 wib tadi. Mohon bukakan pintu maaf buat beliau,”  kata Hendra Yani kepada auranews.id.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Bupati Kampar beberapa waktu lalu sempat mendapat perawatan serius dari dokter pribadinya. Namun, sang maha pencipta berkehendak lain, diumur ke 69 tahun beliau dipanggil ke pangkuannya.

Dari informasi yang diterima auranews.id, jenazah almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang.
(Sumber : Auranews.id.)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com