Home
Dinas PDK Siak Minta SMPN  5 Kembalikan Pungutan Kepada Siswa  | Bupati Dan Anggota DPRD Siak Akan Cek Dugaan Pungli SMPN 5 | Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Bengkalis Dukung Pulau Rupat Jadi KEK  | SMPN 05 Kerinci Kanan Terkesan Menutupi Rapat Dugaan Pungli  | Perusahaan Asian Agri Rekor Tertinggi Kasus Perselisihan Dengan Karyawan  | BNN Riau Amankan 8 Kg Sabu Asal Malaysia. 
Kamis, 22 08 2019
/ LifeStyle / 13:19:57 / Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengutuk keras tindakan pengeboman atas 3 lokasi gereja di Surabaya. /
Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengutuk keras tindakan pengeboman atas 3 lokasi gereja di Surabaya.
Minggu, 13/05/2018 - 13:19:57 WIB

REAlITAONLINE.COM, SURABAYA - Tindakan tersebut, apalagi dilakukan saat ummat kristiani melaksanakan ibadah merupakan tindakan yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam, tidak berperikemanusiaan, dan tindakan yang tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun. Tindakan tersebut adalah tindakan yang mengancam keberadaan Indonesia sebagai negara yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan mengancam persatuan Indonesia.

PP Syarikat Islam Meminta kepada Kepolisian RI segera mencari dan menangkap pelakunya dan membawa ke pengadilan untuk dihukum seberat-beratnya.

Kami sangat prihatin dan ikut berduka yang mendalam atas korban jiwa maupun terluka dalam peristiwa tersebut dengan doa semoga keluarga yang di tinggal diliputi kesabaran.

*PIMPINAN PUSAT SYARIKAT ISLAM*
Hamdan Zoelva Ketua Umum

Idham Hayat, Sekjen.
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com