Home
LSM KPK Nusantara Soroti Legalitas PT. Parawira  | Bupati Bengkalis Canangkan Program Tiba | Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  | Korwil Perikanan Kuala Kampar Abaikan Tugas, Cari Uang Sampingan  | Tim Polsek Bangko Amankan Tiga Terduga Penyalah Gunaan Obat Terlarang | Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian
Rabu, 20 November 2019
/ Kepulauan Nias / 18:46:53 / Kehadiran FONNA Menjadi Wadah Pengayom Bagi Ono Niha Untuk Berkarya /
Kehadiran FONNA Menjadi Wadah Pengayom Bagi Ono Niha Untuk Berkarya
Selasa, 24/04/2018 - 18:46:53 WIB

REAlITAONLINE.COM, Kehadiran komunitas FONNA (Forum Ono Niha Nasional) yang saat ini lagi gencar-gencarnya, menjadi harapan baru bagi Ono Niha untuk berpikir dan berbuat bersama demi Ono Niha. FONNA dicetuskan pada awal November 2016 sebagai bagian dari cita-cita semula yang sempat tertunda, FONNA telah belajar dari masa lalu dan menata masa depan yang lebih baik. Semua apa yang pernah terjadi menjadi kekuatan untuk menata masa depan yang lebih baik bersama Ono Niha yang serius untuk berkarya bagi daerahnya.

Mengapa FONNA hadir ?

FONNA hadir sebagai wadah aspirasi bagi Ono Niha untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan tindakan riil dalam karya kolaborasi untuk daerah kepulauan Nias tercinta. FONNA menyadari bahwa Ono Niha masih terkotak-kotak dalam berbagai wadah dan hal itu adalah sebuah kemajuan besar, akan tetapi FONNA ingin mempersatukan karya dan pendapat untuk memikirkan dan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat kepulauan Nias, utamanya bagi mereka yang membutuhkan terkait masalah ekonomi.

FONNA adalah Ono Niha, FONNA adalah milik Ono Niha yang ingin berbuat sesuatu yang baik dan benar serta bermanfaat bagi Ono Niha dan sesuai dengan kehendak Tuhan.  FONNA bukan siapa-siapa dan belum apa-apa, namun FONNA tidak mau menyerah pada keadaan, FONNA tidak mau menyerah pada kata-kata pesimisme dan negatif dari oknum Ono Niha tertentu, FONNA terus bergerak maju bersama Ono Niha yang peduli dalam kuasa Tuhan Yang Maha Tinggi.

Apa yang ingin dicapai oleh FONNA?

FONNA menggagas KARYA KOLABORASI bersama dengan Ono Niha, artinya mengajak Ono Niha yang lain untuk bergerak bersama dalam kata Ono Niha untuk mencapai KEBANGKITAN EKONOMI ONO NIHA dengan tidak mengabaikan peran aktif dari semua pihak, termasuk pemerintah, tokoh-tokoh, politisi, akademisi, pelaku usaha dan lain-lain.

Untuk mewu(judkan apa yang ada di hati FONNA, maka dengan itu FONNA menggagas diadakanya FORUM ONO NIHA NASIONAL yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Maret 2019 di Grand Hotel Menteng Jakarta Timur. Oleh sebab itu, FONNA menghimbau kepada Ono Niha agar ikut mendukung terwujudnya kegiatan ini sehingga nama Tuhan dipermuliakan dan tercapainya apa yang akan diprogramkan bersama Ono Niha yang lain. Jika anda serius bergabung di group FONNA "WA" dan tidak keluar masuk serta sungguh-sungguh, maka silakan WA kami di 0822646664238 (ch.perukmi)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com