Home
LSM KPK Nusantara Soroti Legalitas PT. Parawira  | Bupati Bengkalis Canangkan Program Tiba | Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  | Korwil Perikanan Kuala Kampar Abaikan Tugas, Cari Uang Sampingan  | Tim Polsek Bangko Amankan Tiga Terduga Penyalah Gunaan Obat Terlarang | Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian
Rabu, 20 November 2019
/ Rokan Hulu / 09:43:24 / Ratusan Masyarakat Sebut No Urut 1 Pasti Menang /
Ratusan Masyarakat Sebut No Urut 1 Pasti Menang
Minggu, 22/04/2018 - 09:43:24 WIB

REALITAONLINE.CON, ROKANHULU - Calon Gubernur Riau Nomor urut 1 Syamsuar yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Riau  Edy Natar Nasution putra Rokan Hulu melakukan kampanye diologis di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Rokan Hulu Sabtu, (21/4/2018).

Tepat Jam 19.30 wib malam, Cagub Riau Syamsuar disambut hangat di Kediaman Normal Harahap Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Ratusan masyarakat simpatisan yang hadir sangat senang dan bangga atas kehadiran Calon Gubernur Riau nomor urut 1 itu yang bisa langsung mereka bertatap muka.

Kedatangan Syamsuar idola masyarakat itu bersama Tim Pemenangan di Kabupaten Rohul yang juga Anggota DPRD Rohul dari Partai Amanat Nasional (PAN) Muhamad Syahril Topan ST. Dalam kesempatan itu, sesuai pantauan spiritriau.com, ratusan masyarakat simpatisan mengaku siap memenangkan Cagubri nomor urut 1 di tempat mereka masing-masing.

"Kami siap memenangkan Cagub-cawagub nomor urut 1 pada Pilgubri di bulan juni tahun 2018 ini, besar harapan pasangan nomor urut 1 ini menang dan menjadi Gubernur -Wakil Gubernur Riau priode 2018-2023," kata masyarakat yang hadir tersebut diantaranya Alfian Hasibuan, Darwis, Amril, Nurdin, Abul Hasihuan dan lainnya.

Sementara itu, Normal Harahap mengucapkan terimakasih kepada Calon Gubernur Riau Syamsuar yang langsung datang untuk bertatap muka dengan masyarakat pendukung, simpatisan di kediamannya.

Lanjut Normal, Ini merupakan bentuk komitmen Cagub Riau Syamsuar yang berpasangan dengan Cawagub Edi Natar Nasution putra Rohul benar-benar peduli dengan masyarakat dan membangun umumnya Riau  terkhusus di Rokan Hulu dan wilayah Tambusai dan Tambusai Utara.

"Kesedernaan beliau itu yang dikagumi masyarakat, sehingga kami berkomitmen untuk memenangkannya. Karena nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau ini merupakan masa depan dan harapan masyarakat Riau," ungkap Normal dalam wawancaranya.

Terlihat awak media acara Cagub Riau nomor urut 1 itu melanjutkan kegiatannya di Desa Tanjung Medan yang sebelumnya dari Mahato Kecamatan Tambusai Utara dan Kecamatan Ramabah Hilir. (Fah/roc)***
 
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com