KAMPAR - Para Ninik Mamak di Kenegerian Air Tiris, Kampar meyakinkan Syamsuar - Edy Nasution, bahwa mereka adalah Gubernur Riau pilihan ...[read more] "> KAMPAR - Para Ninik Mamak di Kenegerian Air Tiris, Kampar meyakinkan Syamsuar - Edy Nasution, bahwa mereka adalah Gubernur Riau pilihan " />
 
Home
Seluruh Pasien Positif Sembuh, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Inhil Apresiasi Kinerja Tim Medis  | Wujudkan Mini Data Center, Diskominfo Inhil Kunjungi Data Center Pekanbaru  | Kabar Gembira, 6 Pasien Positif Covid-19 Inhil Sembuh | Warga mompang memblokir jalan lintas sumatera  | Tiga Fraksi di DPRD Kota Padangsidimpuan tidak diperbolehkan Kunjungan Kerja,begini ternyata | Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan 
Selasa, 07 Juli 2020
/ Kampar / 21:18:47 / Ninik Mamak Tetap Mantapkan Pilihan ke Syamsuar - Edy Nasution /
Ninik Mamak Tetap Mantapkan Pilihan ke Syamsuar - Edy Nasution
Rabu, 14/03/2018 - 21:18:47 WIB

REALITAONLINE.COM,KAMPAR - Para Ninik Mamak di Kenegerian Air Tiris, Kampar meyakinkan Syamsuar - Edy Nasution, bahwa mereka adalah Gubernur Riau pilihan masyarakat Kampar dari 4 Pasangan Calon Gubernur Riau 2018.

"Bahkan meskipun ada salah satu Paslon yang merupakan putra Kampar, tetapi yakinlah kami semua tidak kelain hati untuk memilihnya. Pilihan kami tetap untuk pak Syamsuar, paslon nomor 1," kata Datuk Sartoni, Rabu (14/3/2018) di Balai Adat Kenegerian Air Tiris, Kampar.

Para ninik mamak Kenegerian Air Tiris ini menguatkan dukungannya itu dengan meminta tanda tangan seluruh ninik mamak di Air Tiris dan menyerahkan langsung dengan Cagub Riau nomor 1, Drs H Syamsuar.

"Syamsuar akan membawa revolusi cerdas untuk membangun Riau ini ke depannya. Kerja nyata Syamsuar semalam menjabat sebagai Bupati Siak, modal awal kita untuk yakin dia bisa membawa perubahan Riau lebih baik," kata Datuk ini.

Dikatakan Datuk Sartoni lagi, sebagai Urang Sumondonya masyarakat Kampar, Syamsuar pasti akan memperhatikan Kampar, kampung halaman istrinya ini.

"Banyak cerita beredar bahwa kami akan memilih calon lain yang orang Kampar, itu tidak akan kami lakukan. Ini bukti kami akan memilih pak Syamsuar - Edy Nasution, sosok pemimpin yang tidak suka umbar janji dan amanah," sebutnya lagi.

"Kepedulian Syamsuar dengan dhuafa dan masyarakat miskin di Siak itu yang jarang ada pada yang lain. Bahkan zakat yang terus digulirkan di Siak itu sangat membantu perekonomian masyarakat miskin di Siak," ucapnya lagi. ***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com