BANGKINANG - Tujuh personel di Polres Kampar dapatkan reward. Penghargaan ini diberikan karena dinilai berhasil mengungkap kasus yang m...[read more] "> BANGKINANG - Tujuh personel di Polres Kampar dapatkan reward. Penghargaan ini diberikan karena dinilai berhasil mengungkap kasus yang m" />
 
Home
BNN Minta Oknum Polisi Terlibat Narkotika Dihukum Mati  | Musrenbang Kampar Kiri Hulu Masih Banyak Desa Usul Program Jaringan Telekomunikasi Seluler | Transformasi Rule of Law Menuju Rule of Social Justice | Pekan Panutan SPT Pajak Tahun 2019 Dihadiri Bupati Siak Alfedri  | Bupati Siak Buka Musrenbang Kecamatan Kerinci Kanan  | Adi Sukemi : Mahasiswa Harus Cermat dan Memahami Visi Calon Pemimp
Jum'at, 21 Februari 2020
/ Kampar / 19:07:11 / Tujuh Personil Satresnarkoba Polres Kampar Raih Reward /
Tujuh Personil Satresnarkoba Polres Kampar Raih Reward
Rabu, 21/02/2018 - 19:07:11 WIB

REALITAONLINE.COM,BANGKINANG - Tujuh personel di Polres Kampar dapatkan reward. Penghargaan ini diberikan karena dinilai berhasil mengungkap kasus yang maksimal, yakni sebanyak 26 kasus.

"Penghargaan ini merupakan salahsatu ucapan syukur serta terimakasih yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berperan aktiv dalam pelaksanaan tugas. Terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor SIK, selaku Irup dalam upacara membacakan amanat tertulis Kapolres Kampar, Senin (19/2/2018) di halaman Mapolres Kampar.

Pada kesempatan itu Waka Polres Kampar yang mewakili Polres Kampar juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel Polres Kampar yang mendapatkan penghargaan ini.

Ketujuh personel Satresnarkoba yang diberikan penghargaan yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 26 Kasus selama periode bulan Januari 2018. Dengan jumlah tersangka sebanyak 36 orang, barang bukti narkotika yang disita berupa sabu sebanyak 96 gram, dan 468 gram daun ganja kering.
Mereka yang menerima penghargaan ini adalah Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid, Kaur Bin Ops Ipda Aulia Rahman, dan 5 personel lainnya yaitu Bripka Fatkhul Hidayat, Brigadir Samsul Hamu, Brigadir Edri, Brigadir Angga Mufajar dan Bripda Aditya Ekmal Putra.

"Polri merupakan bagian dari masyarakat, maka Polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holders lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan.

Lebih lanjut Waka Polres Kampar menyampaikan bahwa Polisi di Polres Kampar patut bersyukur karena beberapa prestasi dan pencapaian kinerja Polres Kampar yang saat ini telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan ditingkat nasional.

"Kita patut berbangga, beberapa kasus menonjol dan meresahkan masyarakat berhasil diungkap seperti kasus narkoba, kasus kekerasan serta kasus-kasus lainnya yang menjadi perhatian masyarakat," sebutnya.

Ia menambahkan agar untuk pahami bersama bahwa kesuksesan dan pencapaian Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerjasama dengan masyarakat dan seluruh stake holders. ***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com