BANGKINANG - Banyaknya SPBU di wilayah Kabupaten Kampar yang nakal dengan tidak akurat penjualannya membuat warga kesal.
...[read more] "> BANGKINANG - Banyaknya SPBU di wilayah Kabupaten Kampar yang nakal dengan tidak akurat penjualannya membuat warga kesal.
" />
 
Home
Generasi Pemuda Nias Bersatu Gelar Rapat Perdana Dalam Persiapan Syukuran  | Sekda Kampar Yusri M.si Pimpin Rapat Pelaksanaan MTQ ke-51 | Beri Arahan pada Siswa Bintara Polda Riau, Kalemdiklat Polri: Tanamkan Jadi Polisi yang Baik  | Terkait Situasi Politik, Ketua Persatuan Kades Kabupaten Bengkalis Berikan Tanggapan  | Pemkab Siak Taja Bimtek dan Evaluasi Pengembangan Smart City  | Bupati Himbau Penghulu Patuhi Arahan Mendagri 
Sabtu, 29 Februari 2020
/ Kampar / 19:04:41 / Komisi III DPRD Kampar akan Lakukan Pemantauan /
Komisi III DPRD Kampar akan Lakukan Pemantauan
Rabu, 21/02/2018 - 19:04:41 WIB

REALITAONLINE.COM,BANGKINANG - Banyaknya SPBU di wilayah Kabupaten Kampar yang nakal dengan tidak akurat penjualannya membuat warga kesal.

Seperti yang disampaikan Hasrul, warga Kampar kepada GoRiau.com, (20/2/2018). Ia menyebutkan seringnya penjualan BBM di Pertamina tersebut tidak akurat.

"SPBU-nya tidak usahlah saya sebutkan. Tapi saya sering mengalaminya pembelian BBM di Pertamina yang ada di Kampar tidak sesuai ukuran harga yang kita beli," ungkapnya.

Sekretaris Komisi III DPRD Kampar, Dedi Suheri Ahmad saat ditemui GoRiau.com di Gedung DPRD Kampar, mengakui sudah mengetahui persoalan ini. Bahkan komisi III sudah merencanakan dalam waktu dekat akan memantau lansung SPBU yang nakal.

"Kami komisi III sudah merencanakan dalam waktu dekat akan memantau SPBU yang nakal tersebut. Karena kami dari Komisi III DPRD Kampar jauh hari sudah mendapatkan laporan banyaknya SPBU yang ada di wilayah Kampar pembelian tidak sesuai dengan ukuran penjualannya kepada warga," sebut Ketua PDI-P Kampar ini.

Dedi menambahkan, jika nanti adanya SPBU seperti ini ditemukan, maka komisi III akan memanggil pihak SPB dan Pertamina. "Nanti jika memang ada ditemukan pihak Pertamina yang menjual BBM yang tidak akurat, maka kami akan panggil. Karena ini sudah menyakiti hati rakyat," tegasnya. ***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com