INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Rosman Malomo membuka Turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 yang di pusatkan di ...[read more] "> INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Rosman Malomo membuka Turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 yang di pusatkan di " />
 
Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Kamis, 28 Maret 2024
/ Indragiri Hilir / 17:23:41 / Wakil Bupati Rosman Malomo Buka Turnamen Sepak Bola Desa Cup 2017 /
Wakil Bupati Rosman Malomo Buka Turnamen Sepak Bola Desa Cup 2017
Kamis, 26/10/2017 - 17:23:41 WIB

REALITAONLINE.COM, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Rosman Malomo membuka Turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 yang di pusatkan di lapangan bola kaki Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang, Senin (24/10/17). Pada acara peresmian itu turut di hadiri Kepala Desa Teluk Kuasa, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kelasa dan Desa Sincalang, serta ratusan masyarakat sekitar.

Turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 diikuti 48 Club sepakbola dari beberapa Kecamatan tetangga. "Turnamen ini bertujuan untuk menyalurkan hobi masyarakat khususnya di bidang Sepakbola," kata Ketua Panitia Muhammad.

Sementara itu Sambutan Wakil Bupati H.Rosman malomo saat membuka turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 merasa bangga atas terselenggaranya turnamen tersebut.

Kebanggan itu disebabkan rasa kesatuan dan kebersamaan yang kuat di masyarakat. "Meskipun jauh dari keramaian mampu melaksanakan turnamen sepakbola yang melibatkan banyak orang dan terimakasih kepada pihak kepolisian telah membantu  mengamankan turnamen ini," katanya.

Beliau menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat sudah mampu melaksanakan turnamen ini. Meskipun tanpa dukungan dari pihak lain.

Diakhir sambutan beliua juga menyerahkan bantuan secara pribadi sebanyak Rp 5 Juta yang di terima langsung Kepala Desa yang di dampingi Ketua Panpel.

Bantuan ini di berikan bertujuan untuk membangkitkan semangat dan perkembagan persepakbolaan. Karena sepakbola melibatkan banyak orang dengan motto memasyarakatkan olah raga. (adv)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com