SIAK - Bupati Siak Syamsuar yang juga didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri secara resmi melepas kontingen Kabupaten Siak mengikuti Pekan ...[read more] "> SIAK - Bupati Siak Syamsuar yang juga didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri secara resmi melepas kontingen Kabupaten Siak mengikuti Pekan " />
 
Home
Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat | Sekretaris Gerinda Sumut Dukung Khenoki Waruwu Di Pilkada Nias Barat 2024 | Dinas kesehatan Kota Dumai Melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Memberikan Vitamin Para Peserta | Drainase Tak Berfungsi, Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Tergenang  | Bupati Kasmarni Berangkatkan 68 Peserta Menuju MTQ Riau di Dumai | Lapas Kelas II Bengkalis Gelar Donor Darah
Jum'at, 19 April 2024
/ Siak / 19:53:26 / Bupati Syamsuar Lepas 316 Duta Olahraga Siak Bertanding ke Porprov Riau 2017 /
Bupati Syamsuar Lepas 316 Duta Olahraga Siak Bertanding ke Porprov Riau 2017
Kamis, 26/10/2017 - 19:53:26 WIB
Bupati Siak, Syamsuar lepas kontingen Siak ke Porprov Riau ke 9

REALITAONLINE.COM,SIAK - Bupati Siak Syamsuar yang juga didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri secara resmi melepas kontingen Kabupaten Siak mengikuti Pekan olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke 9 di Kabupaten Kamar yang akan dimulai 28 Oktober 2017.

Bupati Siak Syamsuar dalam arahannya dihadapan ratusan atlet Kabupaten Siak kamis, (26/10/2017) di halaman Kantor Bupati Siak mengatakan, harapannya kepada anak-anak Siak agar dapat meraih medali lebih dari apa yang ditargetkan.

"Ikuti arahan dari para pelatih agar saudara-saudara terpelihara kekompakan, dan dapat menjaga kesehatan, dari training-training yang telah di lakukan masing-masing pengurus cabang. Saya yakin pengurus cabang memiliki target-target tertentu. Dan kesiapan mental para atlet ini merupakan modal terwujud sebagai mana yang menjadi harapan kita bersama," kata Bupati Siak.

Syamsuar juga memberikan semangat kepada atlet motor yang akan berlaga di Kampar karena tahun ini Porprov mempertandingkan cabang balap motor. Sebagai cabang baru yang diperlombakan di Porprov, Siak sudah memiliki atlet dicabang Balap Motor ini.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Syamsuar juga menyampaikan tahniah kepada atlet dayung Siak yang telah berhasil memperoleh juara 2 dalam kejuaraan Internasional Dragon Bord di Tanjung Pinang Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

“Siak memiliki atlet yang di unggulkan pada setiap cabang olahraga, seperti silat, sampan dan basket yang menurut pemikiran saya Siak bisa meraih peringat 2 pada Proprov Riau ke 9 akan datang," ucapnya lagi.

Dalam rangka mendongkrak semangat para atlet Siak, Pemkab Siak juga memberikan bonus sesuai sesuai prestasi dan medali yang mereka terima. "Jaga kesehatan, manfaatkan waktu istirahat sehingga pada saat bertanding kondisi adik-adik dalam keadaan prima. Dan jaga dapat menjaga nama baik Siak," ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Siak, Amzar mengatakan, Kabupaten Siak termasuk yang paling banyak mengirimkan atelit di perhelatan Porprov Riau ke 9 di Kampar, total keseluruhan rombongan yang akan di berangkatkan berjumlah 400 orang dengan rincian atelit 316 orang, pelatih 55 orang serta official yang berjumlah 29 orang.

Ada beberapa cabang yang di unggulkan diantaranya cabang silat, karate, cabang pacu sampan dan basket dari hitung-titungan yang dilakukan Siak berada di tiga besar. "Target secara realistis kontingen Siak menargetkan untuk Siak di Porprov kali ini Siak berada di peringkat 3," tutur Amzar. ***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com