PEKANBARU - Terus diteror oleh mantan kekasihnya, seorang mahasiswi di Kota Pekanbaru, Riau, bernama Juliana (20) melaporkan teman priany...[read more] "> PEKANBARU - Terus diteror oleh mantan kekasihnya, seorang mahasiswi di Kota Pekanbaru, Riau, bernama Juliana (20) melaporkan teman priany" />
 
Home
Perusahaan Asian Agri Rekor Tertinggi Kasus Perselisihan Dengan Karyawan  | BNN Riau Amankan 8 Kg Sabu Asal Malaysia.  | HUT Kemerdekaan RI : SDM Unggul, Indonesia Maju  | Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-74 Di Pelalawan Berjalan Sukses  | Kadisdik Kabupaten Siak Akan Cek Masalah Pungutan Di SMP Negeri 05 | Pengadaan Pakaian Di SMPN 05 Kerinci Kanan Diduga Ajang Mark Up
Senin, 19 08 2019
/ Pekanbaru / 22:02:55 / Mahasiswa di Pekanbaru ini Dipolisikan karena Ancam Bunuh Mantan /
Mahasiswa di Pekanbaru ini Dipolisikan karena Ancam Bunuh Mantan
Selasa, 12/09/2017 - 22:02:55 WIB

REALITAONLINE.COM,PEKANBARU - Terus diteror oleh mantan kekasihnya, seorang mahasiswi di Kota Pekanbaru, Riau, bernama Juliana (20) melaporkan teman prianya berinisial EN (20) yang juga seorang mahasiswa.

Juliana terpaksa melaporkan EN, karena merasa tak tenang terus diteror. Bahkan, pelaku (EN) sampai mengancam akan membunuh korban jika tidak mau menuruti kemauannya.

Kasus pengancaman itu terjadi Senin (11/9/2017) siang kemarin di Jalan Bangau Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, sekitar pukul 11.00 WIB tak jauh dari kampus Universitas Riau (UR).

Kepada pihak kepolisian, korban mengakui, saat kejadian pelaku yang pernah pacaran dengan korban mengajak bertemu di TKP dekat kampus UR untuk berbicara baik-baik soal kelanjutan hubungannya dengan korban.

Namun, karena korban tidak mau berbicara, membuat pelaku emosi dan kesal hingga mengancam akan membunuh korban jika tidak bersedia mengikuti kemauan pelaku.

Merasa terancam dengan sikap mantan kekasihnya itu, korban akhirnya mendatangi Polresta Pekanbaru dan membuat laporan atas perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh pelaku.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Selasa (12/9/2017) membenarkan adanya laporan terkait dugaan kasus pengancaman yang dialami oleh korban.

"Laporan sudah kita terima dan saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan. Sementara ini, kita sudah minta keterangan korban dan saksi pelapor," pungkasnya. ***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com