PELALAWAN - Penyampaian laporan hasil reses di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/9/2017...[read more] "> PELALAWAN - Penyampaian laporan hasil reses di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/9/2017" />
 
Home
Penyaluran Bst Tidak Tepat Sasaran Begini Pengakuan Camat Bunut | Data Grafis Pasien Covid-19 Inhil Terus Turun  | Pemuda Bunut Kecewa Dengan Kinerja Camat dan Lurah | Sekda Kampar Tetap Pantau Arus Balik Lebaran | Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Sapa Camat Se- Inhil  | Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.
Sabtu, 30 Mei 2020
/ Pelalawan / 19:26:58 / Infrastruktur Mendominasi Laporan Hasil Reses Dapil di Pelalawan /
Infrastruktur Mendominasi Laporan Hasil Reses Dapil di Pelalawan
Selasa, 12/09/2017 - 19:26:58 WIB
Rapat Paripurna DPRD Pelalawan dengan agenda penyampaian hasil reses kedua tahun ini, Selasa (12/9/2017).
TERKAIT:

REALITAONLINE.COM,PELALAWAN - Penyampaian laporan hasil reses di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/9/2017), infrastruktur dan listrik mendominasi usulan masyarakat.

Hal ini terungkap pada Rapat Paripurna penyampaian hasil laporan hasil reses kedua tahun 2017 anggota DPRD Pelalawan, Selasa (12/9/2017).

Salah satunya hasil reses di Dapil Pelalawan I yaitu Pangkalan Kerinci, Langgam dan Bandar Sei Kijang yang disampaikan oleh Rustam Sinaga. Pembangunan infrastruktur seperti drainese dan box culvert dominasi usulan masyarakat.

"Di Kecamatan Langgam, pembangunan jembatan penghubung Desa Tambak dengan Desa Sotol, masalah penanganan banjir di Desa Lubuk Ogung dan juga renovasi sekolah," sebutnya.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pelalawan, H Nasarudin SH MH mengatakan, paripurna membahas hasil reses yang dilakukan oleh masing masing anggota dewan di Dapil masing masing.

"Reses ini dilaksanakan anggota dewan tiga kali dalam setahun. Perlunya perhatian pemerintah daerah untuk segera menindak lanjuti hasil reses ini," tandasnya.***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com