PELALAWAN - Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan resmi membuka pendaftaran bursa calon legislatif (Caleg) 2019 dan mengundang seluruh ...[read more] "> PELALAWAN - Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan resmi membuka pendaftaran bursa calon legislatif (Caleg) 2019 dan mengundang seluruh " />
 
Home
Sambut HBP ke-60, Rutan Dumai dan PIPAS Rutan Dumai Gelar Donor Darah | Warga Binaan Rutan Dumai Gotong Royong Jaga Lingkungan Blok Hunian Tetap Bersih | Walikota Dumai H. Paisal Menjamu Masyarakat Dengan Berbagai Macam Hidangan | Walikota Dumai Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai Menyambut Kehadiran Masyarakat Dengan Baik | Rasyid Assaf Dongoran Ikuti Proses Penjaringan Bupati Pada Golkar Tapsel | Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat
Sabtu, 20 April 2024
/ Pelalawan / 19:21:42 / PAN Pelalawan Resmi Membuka Pendaftaran Bursa Caleg 2019 /
PAN Pelalawan Resmi Membuka Pendaftaran Bursa Caleg 2019
Selasa, 12/09/2017 - 19:21:42 WIB
Membuka pendaftaran bursa calon legislatif 2019, DPD PAN Pelalawan menggelar konferensi pers, Selasa (12/9/2017).

REALITAONLINE.COM,PELALAWAN - Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan resmi membuka pendaftaran bursa calon legislatif (Caleg) 2019 dan mengundang seluruh komponen masyarakat untuk bergabung. Pendaftaran dibuka hari ini, sampai tiga bulan ke depan.

"Hari ini kami umumkan DPD PAN Pelalawan resmi membuka bursa pendaftaran caleg," kata Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri, saat menggelar konferensi pers, Selasa (12/9/2017).

Habibi mengatakan, PAN ingin membuka kesempat seluas-luasnya bagi seluruh komponen untuk menjadi caleg. Tahapannya, DPD PAN Pelalawan akan menyeleksi calon yang mendaftarkan diri dengan melakukan survei dapil maupun individu.

"Kita buka seluasnya kepada siapapun, baik kader, simpatisan maupun masyarakat umum untuk maju sebagai caleg dari PAN untuk pemilihan legislatif mendatang," jelasnya.

Dijelaskan Habibi lagi, tujuan dari dibukanya pendaftaran bursa caleg supaya proses penilaian dan seleksi lebih teruji. "Tujuan kita yang pertama, adanya proses pengkaderan dalam tahapan dan pemetaan," ujarnya.

Habibi juga menegaskan, tidak memungut biaya sepeser pun atas pendaftaran caleg ini. "Tempat pendaftaran dilakukan di DPD PAN Pelalawan setiap jam kerja," pungkasnya.***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com