SIAK SRI INDRAPURA -Atlet panahan asal Kabupaten Siak lolos seleksi tingkat Provinsi Riau dan akan perkuat tim Riau pada Pekan Olahraga ...[read more] "> SIAK SRI INDRAPURA -Atlet panahan asal Kabupaten Siak lolos seleksi tingkat Provinsi Riau dan akan perkuat tim Riau pada Pekan Olahraga " />
 
Home
Sambut HBP ke-60, Rutan Dumai dan PIPAS Rutan Dumai Gelar Donor Darah | Warga Binaan Rutan Dumai Gotong Royong Jaga Lingkungan Blok Hunian Tetap Bersih | Walikota Dumai H. Paisal Menjamu Masyarakat Dengan Berbagai Macam Hidangan | Walikota Dumai Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai Menyambut Kehadiran Masyarakat Dengan Baik | Rasyid Assaf Dongoran Ikuti Proses Penjaringan Bupati Pada Golkar Tapsel | Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat
Sabtu, 20 April 2024
/ Siak / 18:46:59 / Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017 /
Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017
Senin, 17/07/2017 - 18:46:59 WIB
Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017

REALITAONLINE.COM,SIAK SRI INDRAPURA -Atlet panahan asal Kabupaten Siak lolos seleksi tingkat Provinsi Riau dan akan perkuat tim Riau pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 yang akan berlangsung September nanti di Semarang, Jawa Tengah.

Seleksi yang dilaksanakan Minggu (9/7/2017) lalu di Gedung olahraga (GOR) Panahan UIR Pekanbaru juga diikuti oleh atlet panahan dari Kota Pekanbaru. Beruntung atlet panahan Siak Imanda Imawan, Siswa SMAN 1 Siak dapat lolos dengan sempurna dari 3 atlet lainnya.

Palatih Perpani Siak, Siswanto mengatakan Iman akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang. Lolosnya atlet Panahan Siak ini pada seleksi tingkat provinsi memang sudah menjadi target Pengkab Siak.

"Target selanjutnya di bulan September akan mengikuti Kejurda sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh pada bulan November 2017," kata Siswanto kepasa GoRiau.com, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu, Bupati Siak, Syamsuar menyampaikan tahniah kepada Imanda Imawan yang terpilih sebagai wakil Provinsi Riau dalam Popnas di Jateng nanti.

"Prestasi di tingkat Provinsi ini harus dilanjutkan ke tingkat Nasional. Selain akan mengharumkan nama Riau, ananda juga akan mengharumkan nama Kabupaten Siak ini. Tidak hanya disebut Kota yang kental dengan religi, tetapi Siak juga kaya atlet berprestasi," ujar Syamsuar memberi semangat. ***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com