SIAK SRI INDRAPURA - Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Siak bersama masyarakat di lapang...[read more] "> SIAK SRI INDRAPURA - Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Siak bersama masyarakat di lapang" />
 
Home
Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri | Al Azmi Tidak Janji Tapi akan Berusaha Jadikan Bagan Benio yang Lebih Baik | Khairul Umam: Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat 
Rabu, 11 Desember 2019
/ Siak / 21:41:24 / Lantunan Lagu Religi dari Tim Shalawat As-Syifa /
Lantunan Lagu Religi dari Tim Shalawat As-Syifa
Jumat, 07/07/2017 - 21:41:24 WIB

REALITAONLINE.COM,SIAK SRI INDRAPURA - Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Siak bersama masyarakat di lapangan Maharatu atau di depan Istana Siak terlihat cukup ramai.

Antusias masyarakat semakin terlihat ketika tim sholawat As-Syifa melantunkan lagu-lagu religi sembari menunggu kedatangan Bupati Siak, Syamsuar beserta Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Wakil Bupati Siak Alfedri dan Istri, Sekda Siak Tengku Said Hamzah dan Istri serta pejabat lainnya di lingkup Pemkab Siak.

Tak sia-sia juga tim Shalawat As-Syifa dari Jakarta ini diundang khusus oleh Pemkab Siak. Dengan suara nan merdu Kuntruksi El Lail yang membawakan lagu Subhanallah, masyarakat serta pejabat yang hadir semakin terkagum.

Ditambahlagi, Kuntruksi El Lail merupakan salah satu putri terbaik Kabupaten Siak dari Kecamatan Sabak Auh, lulusan Quran Sciences Institute, Jakarta. Kuntruksi El Lail adalah anak dari Muskun dan Tumini.

Sebagai tim Shalawat yang namanya sudah sangat dekat dihati masyarakat Indonesia, tim Shalawat As-Syifa memliki personil yang berbakat baik dalam vokal menyanyi maupun membaca Al Quran. Bahkan salah satu dari tim ini ada yang menjadi qari Nasional.

Tak hanya itu, orang Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis juga patut berbangga. Sebab salah satu vokalis As-Syifa juga ada yang berasal dari Duri, anak seorang pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis.

"Terimakasih atas undangan Pemkab Siak untuk Tim As-Syifa pada kesempatan ini. Kami senang dan terharu melihat keindahan Siak, semoga Bupati Siak dua periode ini terus sukses membangun Siak dan InsyaAllah dapat membangun Riau lebih baik," tutur salah seorang personil Tim As-Syifa seraya mengajak seluruh tamu untuk bershalawat mengantarkan pak Syamsuar menuju Riau 1. ***

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com