RENGAT - Warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identi...[read more] "> RENGAT - Warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identi" />
 
Home
Walikota Firdaus Terima Penghargaan dari Wakil Presiden | Warga Desa Teluk Kesal Diterpa Fitnah  | Pengelolaan Dana BOS Terkesan Ditutupi SMKN 1  | APBD Pelalawan 2020 Senilai Rp1,5 triliun Lebih Akhirnya Disahkan | Kepsek SMKN 1 Dinilai Kangkangi UU KIP  | Pameran Cuci Gudang Terbesar Dengan Diskon Hingga 90%
Jum'at, 06 Desember 2019
/ Indragiri Hulu / 18:09:29 / Warga Kampung Pulau Inhu Temukan Mayat Tanpa Identitas, Ini ciri-cirinya /
Warga Kampung Pulau Inhu Temukan Mayat Tanpa Identitas, Ini ciri-cirinya
Selasa, 27/06/2017 - 18:09:29 WIB

REALITAONLINE.COM,RENGAT - Warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Selasa (27/6/2017).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di tepian sungai Indragiri, tepatnya di RT 02 RW 01, Desa Kampung Pulau, sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Tragisnya, saat ditemukan oleh warga, tubuh korban sudah mulai membengkak dan sudah kerumuni belatung (ulat). Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama, Ari (50), saat hendak membuang sampah ke sungai.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Paur Humas Ipda Juraidi, kepada GoRiau.com, membenarkan hal itu. "Benar, korban pertma kali ditemukan oleh warga bernama Ari (50), saat itu saksi hendak membuang sampah ke sungai Indragiri," ujarnya, Selasa (27/6/2017).
Begitu melihat ada sesosok mayat yang mengambang, saksi melaporkan kepada Ketua RT 02 yang bernama Samsul, dan warga sekitar. Mendapat laporan itu, ketua RT tersebut langsung melaporkan ke Polres Inhu.

Korban telah dievakuasi sekitar pukul 10.30 WIB oleh personil Polres Inhu dan langsung dibawa ke RSUD Indra Sari Pematang Reba untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dan hingga saat ini, identits korban masih belum diketahui.

"Dari pemeriksaan tim dokter RSUD Indrasari yang dipimpin langsung oleh dr Heru, tidak ditemukan hal yang mencurigakan di tubuh korban, baik itu tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul maupun bena tajam," terang Juraidi.

Sementara itu sambungnya, korban memiliki ciri-ciri khusus, diantaranya berambut pendek, memiliki tinggi badan 158 Cm, perawakan kekar dan hanya mengenakan celana jeans pendek warna biru.

"Dengan demikian, untuk memudahkan penyidikan petugas, kita memberitahukan kepada warga Inhu yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk dapat menghubungi Polsek terdekat dan Polres Inhu atau pihak RSUD Indrasari Pematang, pungkasnya tegas.(Jef)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com