SIAK - Terbayar sudah pengabdiannya selama 10 tahun melayani masyarakat dalam bidang kesehatan. Wieke, ibu 3 anak ini akhirnya menerima S...[read more] "> SIAK - Terbayar sudah pengabdiannya selama 10 tahun melayani masyarakat dalam bidang kesehatan. Wieke, ibu 3 anak ini akhirnya menerima S" />
 
Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Siak / 20:42:44 / Bidan Wieke di Siak Akhirnya Terima SK CPNS /
Bidan Wieke di Siak Akhirnya Terima SK CPNS
Senin, 26/06/2017 - 20:42:44 WIB

REALITAONLINE.COM,SIAK - Terbayar sudah pengabdiannya selama 10 tahun melayani masyarakat dalam bidang kesehatan. Wieke, ibu 3 anak ini akhirnya menerima Surat Keputusan CPNS dari Bupati Siak, Drs H Syamsuar, Kamis (22/6/2017) di gedung pertemuan Kantor Bupati Siak.

Tidak hanya dirinya sendiri, bersama 102 Bidan PTT Kemenkes juga ikut menerima SK CPNS itu sebagai apresiasi Pemkab Siak terhadap pengabdian para bidan kepada masyarakat dalam bidanh kesehatan.

Diceritakan Wieke, meski cukup lama menunggu dan mengikuti proses yang panjang, hasilnya membuat lelahnya dan jerih payahnya selama ini terbayarkan.

Wieke adalah salah seorang Bidan PTT Provinsi Riau pada Tahun 2007 yang ditugaskan di Kabupaten Siak, tepatnya di kampung Jatibaru Kecamatan Bungaraya.

Bertugas di tempat yang terpencil dan jauh dari fasilitas yang ada, tentunya jarang ada orang yang menginginkannya. Namun yang namanya tugas, tentunya hal itu harus diterima.

Walau demikian, lanjut Wieke, sebagai pelayan masyarakat, saban hari ia senantiasa melakukan tugasnya dengan baik. Yang paling berkesan adalah bila ada yang mau melahirkan di waktu malam, masyarakat pun menjemput dirinya dengan kendaraan motor, dengan jarak yang lumayan jauh.

Dengan kondisi jalanan bebatuan serta suasana yang cukup gelap, tentunya penuh resiko bagi seorang perempuan. Akan tetapi semua itu ia jalani dengan tabah, hingga akhirnya saat ini saya diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil (PNS).

"Setiap saya menjalani tugas malam melayani masyarakat terkadang saya berfikir kapan hal ini akan berubah, apalagi penerangan listrik yang belum merata," ujarnya.

Dirinya berjanji akan tetap mengabdi di kampung Jatibaru sebagai pelayan masyarakat dan akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com