DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kas...[read more] "> DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kas" />
 
Home
Pemkab Kampar Fasilitasi Audensi IMKT Dengan Perusahaan di Kecamatan Tambang | Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar | Yayasan Panti Asuhan An-Nuur Kota Dumai Terbakar, Alhamdulillah Anak-anak selamat | Bupati Kampar Terima Perwakilan Datuk Tujuh Koto Diulak Kenegerian Mentulik | Tim Bea dan Cukai Dumai Bekerja Sama Dengan POM AL | Tiga Daerah Sekolah Tatap Muka Sudah Bisa di Mulai 18 Januari.
Rabu, 20 Januari 2021
/ Dumai / 19:36:32 / Tim Sergap Mabes TNI AD Sidak di Gudang Bulog Dumai /
Tim Sergap Mabes TNI AD Sidak di Gudang Bulog Dumai
Kamis, 15/06/2017 - 19:36:32 WIB

REALITAONLINE.COM,DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kasim, Kamis (15/6/2017).

Mereka melihat kondisi gudang penyimpanan persediaan dan beras rastra di gudang tersebut. Tim yang dipimpin oleh Kolonel Arh Ramses L Tobing.

Pantauan Awak media, tim ini juga didampingi oleh Letkol (kav) Rendra Siagian (Dandim 0320/Dumai) dan Hadiyono (Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Dumai).

Saat melakukan sidang tim mendapati Berasa rastra yang belum disalurkan. Sehingga ini menjadi catatan tersendiri bagi tim sergap.

"Seharusnya beras rastra disalurkan setiap bulan. Ini sudah berapa bulan belum disalurkan ke masyarakat," papar Ramses di sela sidak. (Tpc)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com