BANGKINANG - Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan sangat miris pada situasi akhir-akhir ini karena masih maraknya perederan miras dan ...[read more] "> BANGKINANG - Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan sangat miris pada situasi akhir-akhir ini karena masih maraknya perederan miras dan " />
 
Home
Bupati Dan Anggota DPRD Siak Akan Cek Dugaan Pungli SMPN 5 | Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Bengkalis Dukung Pulau Rupat Jadi KEK  | SMPN 05 Kerinci Kanan Terkesan Menutupi Rapat Dugaan Pungli  | Perusahaan Asian Agri Rekor Tertinggi Kasus Perselisihan Dengan Karyawan  | BNN Riau Amankan 8 Kg Sabu Asal Malaysia.  | HUT Kemerdekaan RI : SDM Unggul, Indonesia Maju 
Kamis, 22 08 2019
/ Kampar / 20:52:40 / Bupati Kampar Ajak Semua Elemen untuk Menyadarkan Masyarakat /
Bupati Kampar Ajak Semua Elemen untuk Menyadarkan Masyarakat
Rabu, 14/06/2017 - 20:52:40 WIB

REALITAONLINE,COM,BANGKINANG - Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan sangat miris pada situasi akhir-akhir ini karena masih maraknya perederan miras dan narkoba bahkan menjual barang barang kadaluarsa di Negeri Serambi Mekah Kabupaten Kampar.

Hari ini saya sedih melihat yang mana daerah kita ini masih ada perdagangan ataupun penjualan barang yang kadaluarsa, exsfire, dan narkotika, minuman keras. Ini merupakan tugas berat untuk kita bersama, bagaimana menyadarkan masyarakat agar barang-barang yang tidak diperbolehkan baik secara hukum dan agama tidak beredar lagi.

Demikian dikatakannya Azis Zainal Bupati Kampar yang didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memberikan sambutan pada acara pemusnahan barang makanan dan minuman kadarluasa, miras dan narkoba jenis sabu, Selasa (13/6/2017) di teras Mapolres Kampar.

Bupati Menjelaskan, Ini merupakan peran Pemda Kampar sangat penting, tentunya bekerjasama dengan forum koordinasi pimpinan daerah untuk dapat memberikan peringatan dalam rangka menyadarkan masyarakat.
'Saya Bupati dan Wakil Bupati Kampar bapak Catur Sugeng Susanto tentunya akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, Dandim, Kejari, Pengadilan untuk memberantas bagaimana kondisi yang seperti paling tidak mampu meminimalisir, jika menumpas habis saya yakin tidak mungkin, katanya Kampar itu Serambi Mekah tetapi kenyataannya sekarang sudah beredar barang-barang haram dan tidak diperbolehkan menurut agama apalagi menurut undang-undang," kesal Azis.

Bupati Kampar mengapresiasi kinerja Polres Kampar yang mana selain bisa menangkap barang barang haram juga bisa menyejukkan dan menyadarkan masyarakat, mudah-mudahan menjadi amal dan kemajuan Kampar dimasa yang akan datang, dan Pemerintah Kabupaten Kampar akan mendukung sepenuhnya usaha dan upaya yang telah Polres lakukan serta siap membantu apapun yang akan dibutuhkan sehingga Kampar akan bersih dari semua barang-barang yang diharamkan oleh agama dan perundang-undangan. Terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah berupaya mewujudkan wilayah Kabupaten Kampar menjadi daerah yang aman dan kondusif.

Sebelumnya Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengatakan dari hasil Operasi K2YD oleh Jajaran Polres Kampar ini telah diamankan ratusan botol minuman keras dan 2 jerigen minuman tradisional jenis tuak, ratusan produk makanan dan minuman kadaluarsa serta ribuan petasan / mercon berbagai merek.

Dijelaskan Kapolres bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Kampar selama hampir 1 bulan, Jajaran Polres Kampar telah mengungkap 9 kasus narkoba dengan 15 orang tersangka, dan dari 9 kasus tersebut 7 merupakan kasus penyalahgunaan Shabu dan 2 kasus daun ganja kering.

Dari pantauan Goriau.com terlihat hadir Kasdim Mayor Inf Harmen Koto mewakili Dandim 0313/ KPR, Wadan Yon 132/ Bimasakti Mayor Inf S. Kambaren, Kasatpol PP Kampar M. Jamil S. Sos, perwakilan Kajari dan Ketua PN Bangkinang serta dari BNK Kampar. ***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com