RENGAT - Kabar gembira bagi perantau Sumbar (Sumatera Barat) yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Mulai tanggal 20 Juni 2017 ...[read more] "> RENGAT - Kabar gembira bagi perantau Sumbar (Sumatera Barat) yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Mulai tanggal 20 Juni 2017 " />
 
Home
Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri | Al Azmi Tidak Janji Tapi akan Berusaha Jadikan Bagan Benio yang Lebih Baik | Khairul Umam: Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat 
Rabu, 11 Desember 2019
/ Indragiri Hulu / 20:47:59 / PO Sinamar Transport Siap Layani Perjalanan Mudik Anda /
PO Sinamar Transport Siap Layani Perjalanan Mudik Anda
Rabu, 14/06/2017 - 20:47:59 WIB

REALITAONLINE.COM,RENGAT - Kabar gembira bagi perantau Sumbar (Sumatera Barat) yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Mulai tanggal 20 Juni 2017 mendatang, PO (Perusahaan Otobus) yang ditunggangi PT Sinamar Transport telah hadir di kota tersebut.

Untuk melayani mudik lebaran mendatang, trayek baru kelas Patas yang dibuka PT Sinamar Transport tersebut, melayani jurusan Belilas-Rengat-Air Molek-Payakumbuh via Solok-Padang Panjang dan Bukit Tinggi.

Layanan kelas Patas dengan bus ber-AC ini menggunakan empat armada 3/4 dengan seat bangku 2-1. Setiap hari, bus tersebut akan berangkat dari Rengat dan Belilas pada pukul 08.00 WIB.

Untuk pemesanan tiket keberangkatan, untuk wilayah Rengat, anda dapat menghubungi kantor cabang yang berada di Simpang 4 Jalan Jati, Pematang Reba. Untuk wilayah Belilas, kantor perwakilan berada di Jalan lintas Timur, depan Basar Soegi Belilas.
"Menjelang peluncuran perdana pada 20 Juni 2017 nanti, kita sudah mulai memperkenalkan armada Patas ini kepada masyarakat," kata Kepala Cabang Rebgat, Riko, menjawab Media, Senin (12/6/2017) malam.

Dikatakan Riko, selain angkutan lebaran dan angkutan biasa, mereka juga melayani jasa Biro Perjalanan Executive dan Pariwisata.

"Aramada yang kita luncurkan merupakan armada baru dan telah lulus uji. Sesuai Motto kami: keselamatan dan kenyamanan perjalanan anda merupakan kepuasan kami," tegas Riko.

Dengan demikian, bagi calon penumpang yang ingin memesan atau booking tiket, bisa datang langsung ke kantor cabang dan perwakilan dan atau dapat menghubungi di nomor 085278108069, pungkas Riko menjelaskan.(Jef)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com