TELUKKUANTAN - Setelah ditinggal Fahrizal Syafda, akhirnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mempercayakan Zafnil He...[read more] "> TELUKKUANTAN - Setelah ditinggal Fahrizal Syafda, akhirnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mempercayakan Zafnil He" />
 
Home
Dugaan Praktek Pungli, PJI-Demokrasi minta Kadisdik Non-Aktifkan Hanafi,S.Pd dari Kepala Sekolah  | Korban Pengeroyokan Dikriminalisasi  | Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Optimis Menangkan Paslon Handal  | Gegara Menagih Upah Kerja di Sawit, Yarmanto Zai dan Ayahnya Berlumuran Darah | Razia Yustisi, Gabungan Personil Jaring 56 Warga Tak Pakai Masker di Dumai  | Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga tidak memiliki Izin
Sabtu, 31 Oktober 2020
/ Kuantan Singingi / 20:33:20 / Zafnil Helmi Dipercaya Gantikan Posisi Fahrizal Syafda di Bappeda Litbang Kuansing /
Zafnil Helmi Dipercaya Gantikan Posisi Fahrizal Syafda di Bappeda Litbang Kuansing
Rabu, 14/06/2017 - 20:33:20 WIB

REALITAONLINE.COM,TELUKKUANTAN - Setelah ditinggal Fahrizal Syafda, akhirnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mempercayakan Zafnil Helmi sebagai Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang).

Zafnil dilantik oleh Bupati Kuansing yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Muharlius, Selasa (12/6/2017) pagi di ruangan Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Dengan dilantiknya Zafnil sebagai Sekretaris, secara otomatis ia diamanatkan sebagai Plt Kepala Bappeda Litbang.

Sebelumnya, Zafnil menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Litbang Kuansing.
Bersama Zafnil, Muharlius juga melantik Eri Jonang sebagai Kepala Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja DPMPT Naker.

Sementara, Nenny dilantik sebagai Kepala Seksi Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

Dalam arahan bupati yang disampaikan Muharlius, pelantikan tiga orang tersebut sebagai akibat adanya pengisian jabatan yang lowong dan perubahan nomenklatur berdasarkan Perbup Kuansing nomor 9 tahun 2017.

"Kepada pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur Sipil negara dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi profesionalisme," ujar Muharlius.

Di akhir sambutan, Muharlius mengajak pejabat baru untuk bergerak cepat dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com